Harga Sprei murah Royalinen Set Bed Cover, Seprei Adora bahan 280 TC

Royalinen Set Bed Cover + Sprei Adora - 280 TC untuk waktu istirahat anda lebih nyaman dengan set bes cover yang merupakan produk dari Royalinen dengan rangkaian koleksi melalui produk bed cover dengan set sprei.

Royalinen Set sprei bed cover merupakan sprei yang terbuat dari 100 persen bahan dengan kualitas 280 thread count. Bed cover royalinen dengan kemasan set sprei tidak mudah kusut, lebih ringan, lebih hangat serta tahan lama dan mudah dicuci yang memberikan kenyamanan pada saat istirahat.

Harga Sprei murah Royalinen Set Bed Cover, Seprai Adora bahan 280 TC

Kenyamanan tidur dambaan sangat di utamakan dari produk royalinen bed cover dengan bahan microtex berkualitas yang merupakan bahan yang sangat halus dan lembut seperti suede atau juga sutra yang dapat untuk memberikan kenyamanan ekstra pada saat istirahat. Selain itu, royalinen bed cover memiliki berat yang tergolong sangat ringan
tetap awet halus dan tidak mudah kusut.

Sprei royalinen set bed cover memiliki 280 jahitan yang membuat bed cover dan set sprei dari belarose yang sangat kuat dan tidak mudah robek atau terkoyak dan sangat penting untuk diperhatikan dari produk royalinen set bed cover.

Royalinen bed cover terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas yang memungkinkan set bed cover ini lebih tahan lama dan mudah dicuci, sehingga melalui sprei ini akan mendapatkan kenyamanan ketika anda sedang beristirahat.

Cara Perawatan :


Cuci set bed cover sebelum digunakan dengan menggunakan detergen yang ringan tanpa pemutih.Untuk mempertahankan warna pisahkan cucian putih dengan yang berwarna dan jangan langsung dikeringkan di atas sinar matahari tapi cukup keringkan di tempat yang sejuk dan berangin. Setrika dengan api sedang, lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan. 

Spesifikasi Royalinen Set Bed Cover + Seprai Adora - 280 TC


Harga : RP 229.000
Ukuran (L x W x H cm) : 48x47x17
Berat (kg) : 3.13

Demikian untuk informasi Sprei set bed cover dengan bahan pembuatan berkualitas juga spesifikasi dan harga.