Harga Onix U Watch U8 Smartwatch & Dukungan teknologi web Onix U8 vs 999

Hai sobat pa kabar? kali ini saya akan mengulas tentang onix u8 smartwtach yang telah banyak di diskusikan dalam berbagai forum. Berdasarkan dari beberapa sumber alat yang di sebut- sebut Onix U8 memang merupakan sebuah jam tangan yang memiliki teknologi yang canggih dan memiliki "digital transmisi serta piksel yang tinggi" dan masih banyak lagi tentang fitur lain terdapat pada alat ini, dari yang saya kutip melalui salah satu web Onix U8 vs 999.

Harga Onix U Watch U8 Smartwatch & Dukungan teknologi web Onix U8 vs 999Bahasan tentang Onix U8 memang tidak ada habisnya selalu ada yang memberikan komentar terhadap alat yang berupa jam tangan pintar ini. Perlu juga diketahui untuk jam tangan lain sebagai produk baru dan memiliki daya saing tersendiri dengan Gadget. Dengan demikian, perlu anda ketahui tentang salah satu produk Onix U8 jam tangan pintar dengan berbagai fiturnya.

Kini telah diluncurkan juga perlu anda kenal tentang sebuah produk jam tangan dengan merk Onix U watch U8 smartwatch untuk jam tangan pria yang berwarna putih yang di kembangkan untuk mempermudah koneksi atau berkomunikasi.

Onix U watch U8 samrtwatch ini dirancang dengan menggunakan desain yang revolusioner yang dapat dihubungkan dengan smartphone yang bersistem Android serta memiliki ukuran layar sebesar 1. 48 inch dan type iPod Nano touch screen, smartwatch juga mendukung multi- bahasa Inggris dan Cina.

Tampilan juga didukung dengan User Interface HD yang menawan dan Ber-icon besar yang dapat digunakan untuk melakukan telepon, SMS juga fitur lain  seperti Pedometer, Informasi cuaca, remote control camera, alarm, kalendar, stopwatch dan banyak lagi.

Desain alat ini juga simple, dengan dukungan layar sentuh dengan resolusi 240 x 240 piksel serta ukuran case tidak terlalu besar. Alat ini nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sedangkan tali jam tangan smartwatch U watch U8 terbuat dari bahan rubber yang berkualitas.

Untuk Fitur komunikasi alat ini akan dapat mengingatkan anda lewat getaran atau bunyi daqn anda dapat mendengarkan serta berkomunikasi langsung dari smartwatch dan anda dapat menjawab berbagai panggilan telepon. Alat ini juga dapat digunakan untuk mengirim SMS langsung dari jam tangan pintar ini.

Spesifikasi Onix U Watch U8 Smartwatch - Jam Tangan Pria - Putih - Rubber


Fitur Umum
WarnaPutih
Product LineSmart Watch
Ukuran (L x W x H cm)10x5x1
Berat (kg)0.5

Harga Onix U watch U8 smrtwatch ini dijual dengan harga baru sebesar RP 329.000


Demikian untuk info fitur, Spesifikasi serta harga Onix U watch U8 smartwatch serta teknologi yang digunakan pada jam tangan pinta ini. Matur thank you.