Chelsea ~ Harga Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei 280 TC Hijau / Spesifikasi

Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei - 280 TC - Hijau meningkatkan kualitas tidur anda dengan menggunakan set sprei chelsea hadir melalui bahan katun viskos yang nyaman dengan cvc atau katun viskos yang ditenun dengan gabungan antara katun dengan viskos untuk menghasilkan kombinasi bahan yang hangat serta halus untuk penggunaan jangka panjang dan tidak menyebabkan sprei ini berbulu.

Chelsea ~ Harga Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei 280 TC Hijau / Spesifikasi

Chelsea Gold Classic Milano dengan set sprei ini memiliki kerapatan jahitan 280 TC juga kerapatan setinggi 280 TC yang tentunya sprei ini tidak mudah robek atau rusak yang dengan demikian sprei ini lebih kuat serta tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lebih lama dari sprei dengan kerapatan jahitan yang rendah.

Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei - 280 TC - Hijau ini memiliki kualitas prima dengan desain klasik dan elegan dengan menggunakan warna hijau lembut yang dipadu dengan motif sederhana yang dengan set sprei ini hanya akan menambah kualitas tidur anda namun juga akan membuat kamar tidur anda tampak homy sekaligus segar.

Sedangkan untuk perawatan sprei ini cukup mudah, sehingga anda dapat mencucinya dengan menggunakan mesin cuci atau tangan serta gunakan detergen ringan dan hindari pemutih agar warna tetap terjaga dan pisahkan cucian putih dengan berwarna. Selain itu, saat pengeringan cukup jemur di tempat sejuk dan berangin sehingga tidak terkena sinar matahari langsung. cukup gunakan panas yang dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Spesifikasi Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei - 280 TC - Hijau


Spesifikasi
WarnaHijau
Material UtamaPolyester
Ukuran (L x W x H cm)100x200x20
Berat (kg)1

Harga Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei - 280 TC - Hijau ini dijual dengan harga baru sebesar Rp 89.900.

Demikian untuk fitur cara perawatan dari sprei Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei - 280 TC - Hijau. Matur Thank you.

Chelsea ~ Seprei Cleopatra abu-abu Untuk tempat tidur harga dan Spesifikasi
Chelsea Set Sprei Gold Miranda 280 TC Pink- Putih untuk tempat tidur `& harga