Chelsea ~ Harga Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei 280 TC White / Spesifikasi

Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei 280 TC White terbuat dari bahan bahan Cotton Viscose yang Lembut yang berkualitas dengan set sprei Chelsea yang hadir dengan bahan katun viskos yang nyaman. Gabungan antara dengan CVC dan katun viskos ditenun yang digunakan untuk menghasilkan kombinasi bahan yang hangat dan halus untuk penggunaan jangka panjang. Oleh karena itu set sprei Chelsea ini tidak berbulu walau gunakan dalam waktu lama.

Chelsea ~ Harga Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei 280 TC White / Spesifikasi

Chelsea GOLD Classic Milano set sprei ini memiliki kerapatan jahitan 280 TC dengan kerapatan setinggi 280 TC yang tentunya sprei ini tudak mudah robek atau rusak. Dengan demikian, sprei ini lebih kuata serta tahan lama sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dari sprei dengan kerapatan jahitan yang lebih rendah.

Desain sprei Chelsea Gold Classic Milano Set Seprei - 280 TC - White ini simple dengan kualitas prima serta dengan desain yang klasik serta elegan dengan balutan warna putih bersih berkilap yang dipadu dengan motif warna senada, set sprei ini tidak hanya menambah kualitas tidur anda akan tetapi kamar anda tampak lebih elegan dan homy.

Sedangkan untuk perawatan sprei ini cukup mudah dan dapat dicuci dengan mesin cuci atau tangan serta cukup gunakan detergen ringan dan hindari pemutih agar warna tetap terjaga dan pisahkan cucian pemutih dengan berwarna serta jemur ditempat yang sejuk dan berangin dan tidak terkena matahari langsung dan sedangkan untuk menyetrika cukup gunakan panas dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Spesifikasi Chelsea Gold Classic Milano Set Sprei - 280 TC - White


Spesifikasi
WarnaPutih
Material UtamaPolyester
Ukuran (L x W x H cm)100x200x20
Berat (kg)1

Harga Chelsea Gold Classic Milano Set Sprei - 280 TC - White ini dijual dengan harga sebesar Rp 134.900

Demikian untuk fitur, spesifikasi serta harga dari Chelsea Gold Classic Milano Set Sprei - 280 TC - White. Matur thank you.