Harga XP Meja Laptop Lipat Grace LSA-601 Cokelat Besi partikel board

Furniture - Meja merupakan benda yang tidak lepas dari perlengkapan rumah tangga seperti halnya benda lain yang terdapat dirumah ataupun di tempat kerja dengan berbagai serta desain juga bahan yanag digunakan untuk membuat meja. berikut ini terdapat meja latop dengan berbagai fitur dan kegunaanya yaitu sebuah meja XP Meja Laptop Lipat Grace LSA-601 - Cokelat - Besi.

Dapatkan kenyamanan untuk kerja komputasi dengan menggunakan meja laptop yang sangat penting dipergunakan dalam berkomputasi untuk browsing atau mencari hiburan di dunia maya. Bekerja dengan laptop lebih nyaman dengan menggunakan meja yang didesain khusus dan berukuran besar akan tetapi pas untuk ukuran laptop.

Harga XP Meja Laptop Lipat Grace LSA-601 Cokelat Besi partikel board

Desain meja laptop ini sangat pas untuk kerja anda apalagi dengan menggunakan mouse, meja ini cukup menyediakan tempat bagi kenyamanan berkomputasi serta untuk menyediakan makanan dengan satu wadah dengan menggunakan meja laptop. Meja laptop portable yang dapat dibawa kemanapun anda beraktivitas.

Meja laptop dengan bentuk serta ukuran kaki yang telah disesuaikan dengan jarak gerak, sehingga didesain lebar dan leluasa untuk bergerak karena kelelahan pada bagian tubuh karena terlalu lama didepan laptop dan ketika meja laptop ditempat tidur. 

Meja laptop ini juga dapat lipat dengan merk grace LSA yang terbuat dari bahan besi berkualitas dan awet selain juga dapat dilipat atau dibawa- bawa kemana anda beraktivitas. Selain itu, pada bagian papan meja laptop lipat Grace LSA- 601 dirancang dengan bahan yang terbuat dari material partikel board. 

Meja laptop lipat Grace lSA -601 selain dapat digunakan dalam kerja komputasi dengan berbagai dukungan kerja serta tempat papan yang luas, meja lipat Grace LSA - 601 ini juga dapat digunakan untuk meja belajar anak.

Spesifikasi XP Meja Laptop Lipat Grace LSA-601 - Cokelat - Besi


Warna : WOOD
Model : LSA-601
Ukuran (L x W x H cm) : 60x35x2 cm
Berat (kg) : 2.5 kg
Material Utama : Wood

Harga RP 147.000