Pecinta Gadget ~ Harga Onix Smartwatch TW530 Fitur HD 1.5" 1.3MP 32GB Putih / Spesifikasi

Onix Smartwatch TW530 - HD 1.5" - 1.3MP - 32GB Putih memiliki berbagai macam bentuk fitur serta tampilan yang berbeda dengan bentuk jam tangan dengan bahan material plastik dan silikon resin berkualitas yang didesain untuk para pecinta olah raga dan gadget.

Pecinta Gadget ~ Harga Onix Smartwatch TW530 Fitur HD 1.5" 1.3MP 32GB Putih / Spesifikasi
Jam tangan pintar smartphone merupakan alat elektronik yang praktis yang terdapat pada pergelangan tangan anda yang dapat digunakan untuk mengirim sms, mms serta menelepon juga menerima telepon melalui jam tangan pintar.

Smartwatch Onix dilengkapi fitur untuk mengingatkan anda melalui getaran bunyi atau mendengarkan juga berkomunikasi langsung dari smartwatch onix yang juga dapat digunakan untuk menyinkronkan daftar telepon dengan smartphone membaca dan menulis melalui smartphone jam tangan pintar onix smartwatch TW530.

Sedangkan kamera smartphone jam tangan pintar Onix smartwatch TW530 juga didukung kamera 1.3 MP untuk mengambil gambar atau merekam gambar kapan dan dimana saja.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir dengan kapasitasjam tangan samrtphone ini karena smartwatch jam tangan pintar dilengkapi dengan kapasitas memory besar hingga 32 GB unutk menyimpan video serta gambar sebanyak mungkin. Sedangkan untuk fitur menarik smartwatch juga memiliki berbagai macam pilihan multimedia seperti MP3 Player, Mp4 Player serta kamera tersembunyi, organiser juga perekam suara dan video dengan berbagai tampilan hiburan smartwatch hanya dengan sekali klik.

Spesifikasi Onix Smartwatch TW530 - HD 1.5" - 1.3MP - 32GB - Putih

Product Line : Smart Watch
Ukuran (L x W x H cm) : 15x7x7
Berat (kg) : 0.5

Harga Onix Smartwatch TW530 - HD 1.5" - 1.3MP - 32GB - Putih dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 830.000.

Demikin untuk info Onix Smartwatch TW530 - HD 1.5" - 1.3MP - 32GB - Putih.