Onix U Watch U8 Smartwatch Harga Jam tangan Pintar

Onix U Watch U8 Smartwatch telah diluncurkan dan digunakan untuk mempermudah komunikasi dengan orang disekitar anda melalui sistem operasi Android alat ini dapat dihubungkan dengan smartphone karena U watch U8 dirancang dengan desain revolusioner. Alat ini memiliki layar 1.48 inch tipe iPod nano touch screen yang mendukung multi bahasa dan tampil dengan User Interface HD ber-icon besar yang dapat untuk melakukan panggilan telepon, sms dan fitur seperti pedometer/informasi cuaca/remote control kamera/alam/kalendar/stopwatch dan lain-lain.

Onix U Watch U8 Smartwatch Harga Jam tangan PintarDesain Layar smartwatch ini memiliki resolusi 240 x 240 piksel melalui ukuran case yang disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan anda juga terbuat dari bahan ruber untuk tali jam smartwatch U watch U8 yang berkualitas.

Penggunaan komunikasi dari smartwatch ini dapat untuk melakukan panggilan dengan getaran/ bunyi dan anda dapat berkomunikasi langsung melalui jam tangan ini. Berbagai panggilan telepon dapat anda jawab melalui jam tangan ini dan menyinkronkan daftar telepon smartphone anda serta untuk membaca, menulis serta mengirim sms dapat dilakukan melalui jam tangan ini.

Spesifikasi Onix U Watch U8 Smartwatch - Hitam + Gratis Strap

Warna : Hitam
Product Line : Smart Watch
Ukuran (L x W x H cm) : 15x7x7
Garansi produk : Garansi 1 tahun hanya berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pabrik atau karena penggunaan normal.Garansi 1 tahun hanya meliputi garansi mesin dan tidak termasuk garansi baterai, kaca, tali jam, dan bagian lain yang tampak, seperti kaca. Garansi juga tidak meliputi kerusakan akibat pemakaian di dalam air.
Berat (kg) : 0.5

Harga Onix U Watch U8 Smartwatch - Hitam + Gratis Strap dijual dengan harga sebesar RP 329.000

Demikian info untuk jam tangan pintar Onix U Watch U8 Smartwatch dengan dukungan desain yang berkualitas. Matur thank You!!!