Spesifikasi & Harga Onix U Watch U10 Smartwatch Putih ~ fitur

Onix U Watch U10 Smartwatch - Putih produk yang telah dikembangkan serta memiliki rancangan dengan desain revolusioner dengan sistem Android. Layar ini berukuran 1.48" dengan tipe iPod Nano touch screen yang mendukung multi- bahasa. Tampilan User Interface HD dengan ber-icon besar yang dapat digunakan untuk telepon atau sms juga fitur pedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalender, stopwatch.

Spesifikasi & Harga Onix U Watch U10 Smartwatch Putih ~ fitur

Desain jam tangan pintar ini simple dengan layar sentuh dengan resolusi 240 x 240 pixel serta ukuran case sedang yang disesuaikan dengan pergelangan tangan dan nyaman untuk digunakan. Tali jam tangan pintar smartwatch U watch U 10 terbuat dari bahan kulit nyaman dan berkualitas.

Smartwatch Onix watch U 10 ini memiliki alarm otomatis berbunyi ketika handphone menjauh lebih dari 10 meter yang bertujuan untuk mencegah kehilangan Handphone. Selain itu, Smartwatch U watch U 10 dapat digunakan untuk mengaktifkan media player diponsel melalui Bluetooth pairing. Fitur lainya Smartwatch Onix U watch U 10 terdiri dari fitur Altitude Meter, Passometer, Photograph, Barometer dan Vibration.

Sumber tenaga baterai berkapasitas 250 mAh yang dapat di isi ulang yang mampu bertahan hingga 180 jam dalam mode standby dan 6 jam mode pemutar musik, 3 jam mode bicara dan pengisian daya membutuhkan waktu 1 jam. Sedangkan untuk bahasa jam tangan u !0 dapt digunakan untuk memilih bahasa seperti English, Chinese dan Bahasa Indonesia.

Desain smartwatch u Watch U 10 memiliki desain kombinasi dengan fashion, olah raga, dan bisnis dengan berbentuk menarik dan minimalis dan sangat cocok untuk pergelangan tangan. Smarwatch U watch U 10 terdapat fitur Bluetooth V2.0 untuk smartphone, tablet serta PC dengan dukungan Android 2.3 serta iOS seperti iphone 4/4S,5 dan 5S- Samsung S3,S4, Note 2, Note 4, HTC, Sony, LG dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Onix U Watch U10 Smartwatch - Putih

Product Line Smart Watch
Ukuran (L x W x H cm) 10x5x1
Berat (kg) 0.5

Harga Onix U Watch U 10 Smartwatch - Putih Rp. 720.000