Harga Sprei baru Chelsea Set Sprei Gold Gardenia, 280 TC Biru bahan katun CVC berbagai ukuran

Chelsea Set Sprei Gold Gardenia - 280 TC Biru dengan produk terbaru dari chelsea set sprei gold gardenia 280 TC yang terbuat dari bahan katun CVC yang terasa halus dan lembut yang memiliki jaminan bahan yang tidak berbulu atau berpasir. warna kain yang tidak mudah pudar juga serta karet berkualitas prima dan tahan lama yang menghasilkan sprei lebih dengan tampilan cantik sempurna dengan desain motif dan dominasi biru untuk memperindah kamar tidur anda.

Harga Sprei baru Chelsea Set Sprei Gold Gardenia, 280 TC Biru bahan katun CVC berbagai ukuran

Kenyamanan tidur anda sangat diutamakan dengan bahan sprei katun berkualitas yang terdiri dari katun 60- 75 persen dan sisanya terbuat dari bahan viscose untuk menyerap keringat. Bahan sprei Chelsea Set Sprei Gold Gardenia - 280 TC Biru dengan didukung material yang lembut serta halus, adem dan tidak berbulu serta tidak berpasir, sehingga anda terasa nyaman saat tertidur dalam jangka waktu lama.

Cara perawatan :


Chelsea Set Sprei Gold Gardenia - 280 TC - Biru dapat digunakan dengan mengutamakan keawetan dengan cara mencuci produk sebelum digunakan, baik menggunakan tangan atau mesin cuci dan sangat dianjurkan menggunakan detergen ringan dan tidak diperbolehkan mengunakan pemutih.

Agar warna tetap terjaga, usahakan cucian putih dan berwarna dipisahkan. Sedangkan untuk pengeringan tidak diperbolehkan terkena sinar matahari dan cukup dikeringkan ditempat yang sejuk dan berangin. Untuk menyetrika cukup gunakan panas yang dengan ukuran sedang selanjutnya lipas sesuai kapasitas penyimpanan.

Spesifikasi Chelsea Set Sprei Gold Gardenia - 280 TC - Biru


Harga : RP 84.900
Warna : Biru
Ukuran (L x W x H cm) : biru
Berat (kg) : 1
Style : Modern
Kerapatan Jahit : 280

Demikian untuk info sprei chelsea serta fitur dan bahan yang digunakan dari sprei Chelsea Set Sprei Gold Gardenia - 280 TC - Biru.

Harga Sprei murah Royalinen Set Bed Cover, Seprei Adora bahan 280 TC

Harga XP Meja Laptop Lipat Grace LSA-601 Cokelat Besi partikel board