Chelsea Set Sprei Gold Zaskia 280 TC Ungu Untuk tempat tidur ~ harga

Chelsea Set Sprei Gold Zaskia - 280 TC - Ungu merupakan rangkaian set sprei terbaru yang dipersembahkan oleh chelsea yang nyaman untuk digunakan sprei bagi tempat tidur anda yang mungkin memiliki tempat tidur minimalis. Sprei ini terbuat dari bahan katun CVS dengan sentuhan yang lembut dan halus dengan dilengkapi dengan set sprei dengan jaminan bahan yang tidak berbulu serta kasar juga berpasir dengan warna yang tidak memudar. Selain itu juga dirancang dengan karet berkualitas prima serta kuat untuk sprei ini lebih tahan lama, sehingga terlihat cantik dengan desain motif dominasi warna ungu.

Chelsea Set Sprei Gold Zaskia  280 TC Ungu Untuk temapat tidur ~ harga
Kenyamanan tidur anda melalui bahan katun yang berkualitas dengan katun CVC dengan sisanya terbuat dari bahan Vicose untuk menyerap keringat dengan material yang lembut serta halus juga adem dan tidak berbulu dan anda akan merasa nyaman dengan sprei ini dalam jangka waktu yang lama.

Cara perawatan sprei ini bukanlah hal yang sulit, akan tetapi perlu diketahui sebelum digunakan ada baiknya untuk dicuci dengan tangan atau mesin cuci serta gunakan detergen yang ringan dan hindari pemutih, untuk warna agar tetap terjaga pisahkan antara pemutih dengan cucian yang berwarna, dan untuk menyetrika usahakan menggunakan panas yang cukup juga ketika pengeringan ditempat yang sejuk serta berangin. Penyimpanan sprei ini dapat dilipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Chelsea Set Sprei Gold Zaskia - 280 TC - Ungu Tersedia Dalam Beberapa Ukuran :

Single : 100 x 200 x 20 cm
Full : 120 x 200 x 20 cm
Queen : 160 x 200 x 20 cm
King : 180 x 200 x 20 cm
Super King : 200 x 200 x 20 cm

Spesifikasi Chelsea Set Sprei Gold Zaskia - 280 TC - Ungu


Harga : RP 119.900
Warna : Ungu
Ukuran (L x W x H cm) : ungu
Berat (kg) : 1

Demikian untuk info sprei dengan bahan yang digunakan serta cara perawatan dengan kenyamanan sebagai tujuan utama melalui tempat tidur minimalis anda.