Tongsis monopod Gopro S-888 Macro Clip lens

GPRO S888 Monopod/Tongsis for Gopro, DSLR, Mirrorless - Black, Free Wide-Macro Clip Lens Halo sobat! sudahkah anda hari ini mulai berfoto serta selfie yang dengan gambar serta dengan gaya yang menyenangkan hingga seperti foto model.

Tongsis monopod Gopro S-888 Macro Clip lensFoto- foto dengan banyak gaya dengan posisi yang mungkin bagi orang awam akan sangat kesulitan untuk menghasilkan obyek gambar yang lebih menyenangkan sesuai selera anda.

Seiring dengan perkembangan teknologi ini ternyata banyak sudah yang telah diproduk dengan berbagai jenis atau macam fungsi untuk menghasilkan gambar yang baik.

Perlu kita ketahui sobat semua di belahan dunia berada, kini telah terdapat alat baru yang digunakan untuk ponsel kita dalam berbagai aktivitas serta pengambilan obyek gambar yang jelas dengan melalui alat yang disebut dengan monopod.

Monopod juga disebut dengan tongsis sebagai alat yang digunakan untuk mengambil foto selfie dengan sendiri tanpa perlu bantuan orang lain. Kini telah diluncurkan Monopod yang disebut GPRO S-888 yang memiliki ciri khusus yang telah banyak berbedar dipasaran yang dibuat dengan bahan dasar alumunium, sehinga lebih ringan.

Monopod ini atau tongsis GPRO S-888 dan sangat cocok digunakan untuk smartphone, tablet,pocket kamera serta DSLR entry level juga Mirrorless kamera untuk Action Camera dengan berat beban maksimal 500 gram.

Spesifikasi monopod ini G-Pro S-888 memiliki 3 bagian yang dapat digunakan serta dipanjangkan maks 95cm dan dilipat min 30cm dengan cara peggunaan yang lebih mudah dibanding dengan stainless monopod.

Selain itu alat holder U dapat digunakan untuk menjepit smartphone dengan ukuran 4.5 inci-5.8 inci. Hasil foto selfie dengan hasil yang berkualitas dapat menggunakan melalui alat ini seperti Wide Lens berfungsi untuk makro lens dengan memasangkan lensa bagian bawah ke smartphone anda dan dekatkan ke obyek makro dengan obyek gambar foto 1-2Cm.

Spesifikasi GPRO S888 Monopod/Tongsis for Gopro, DSLR, Mirrorless - Black, Free Wide-Macro Clip Lens.

Buyer Protection details :Non Garansi
Warna : Black
Material Utama: Aluminium
Model: S888
Product Line: All age products
Ukuran (L x W x H cm): 30x10x10
Garansi produk: Non Garansi
Berat (kg): 0.3Kg
Production country :China

Harga Monopod ini dibandrol sebesar RP 109.000

Untuk bagi para sobat penggemar produk canggih lainya dapat klik artikel lain yang terdapat pada blog ini, sebelumnya saya ucapakan Matur thank you!!!!

Monopod for handphone Big holder & Harga
Tongsis murah self portrait ASHUTB Shutter