Monopod for handphone Big holder & Harga

Mengabadikan moment penting disaat berkumpul teman dan keluarga menjadi sangat menyenangkan dengan melalui kehadiran monopod yang dapat memberikan kemudahan dalam mengabadikan foto.

Monopod for handphone Big holder & HargaDengan melalui monopod ini anda dapat mengambil obyek gambar dengan foto tanpa meminta bantuan orang lain dengan menghadirkan monopod for handphone Big holder yang cocok digunakan untuk bepergian.

Big holder monopod dapat digunakan untuk ukuran lebar pada smartphone dengan ukuran 5.5 sampai 7.7 cm dan cocol untuk digunakan sebagai holder smartphone dan iphone seperti Samsung Galaxy S3-S4 Mini,HTC,Blackberry Z10,Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy S3,S4,S5 juga untuk smartphone lain yang digunkan untuk ukuran sedang dengan warna big holder.

Alat yang canggih ini dengan Monopod Big Holder sangat mudah digunakan dengan memrlukan lebar smartphone yang cocok dengan ukuran holder dengan melalui monopod for handphone big holder yang memiliki panjang awal dengan tongkat sepanjang 22 cm dan panjang ketika extend menjadi 110 cm dengan Monopod for handphone Big holder dengan desain khusus smartphone dan dianjurkan untuk pemakaian DSLR dengan ukuran dan berat berbeda.

Spesifikasi Monopod for Handphone BIG Holder - Tongsis - Hitam

Warna : Hitam
Model :Monopod
Ukuran (L x W x H cm) :1x1x1
Garansi produk: Tidak Ada Garansi
Berat (kg) :0.1

Monopof for Handphone Big holder ini dibanrol dengan harga sebesar RP 23.500

Untuk mengetahui info harga lain, silahkan klik artikel berikut :