Roti-Denpoo DT-022D pemanggang elektrik

Denpoo DT-022D Pemanggang Roti Elektrik - Silver/Hitam Mengawali pagi yang lebih berkualitas dengan sarapan melalui alat Denpoo DT- 022D yang digunakan untuk pemanggang elektrik yang dilengkapi dengan 7 kontrol pembakaran juga serta wadah. Alat ini memberikan segala kemudahan dengan penyimpanan kabel dengan terdapat tombol Cancel, tombol OFF yang dapat digunakan secara otomatis atau manual serta dengan fitur lain untuk menikmati roti.
Roti-Denpoo DT-022D pemanggang elektrik
Pemanggang roti Denpoo DT-022D juga telah dilengkapi dengan tempat khusus untuk mengambil sisa roti dalam pemanggang dan mudah untuk dibersihkan. Selain itu hanya dengan membalikan pemanggang maka remah roti dapat turun sendiri dengan nampan yang terdapat pada bagian bawah alat pemanggang roti.

Desain alat pemanggang ini elegan dengan mengambil roti juga untuk menaikan tombol dan mengeluarkan roti. Denpoo DT-022D juga telah dirancang dengan desain tampilan yang cantik untuk dapur anda dengan Denpoo DT-022D stainless steel.

7 kontrol pembakaran digunakan untuk menyesuaikan selera serta kematangan roti dengan memutar tombol ke mode pembakaran untuk mendapatkan suhu tingkat kematangan serta pengatur kecokelatan serta pas dengan ketebalan dan usia roti tidak gosong yang dilengkapi dengan fitur defrost melalui tombol off otomatis.

Spesifikasi Denpoo DT-022D Pemanggang Roti Elektrik - Silver/Hitam

Warna: Multi
Konsumsi Daya : 300 W
Ukuran (L x W x H cm) : 27.3 x 15 x 18.5 cm
Garansi produk: 6 Bulan Garansi (Spare-part & Servis)
Product warranty in english : 6 Bulan Garansi :(Spare-part & Servis)
Berat (kg) :2

Harga Denpoo DT- 022D dibandrol sebesar RP 129.000

Untuk mengetahui info lebih lanjut produk alat rumah tangga anda dapat mengakses artikel lain yang terdapat pada blog ini.