Harga tongkat tongsis murah self portrait ASHUTB Shutter / desain hand held monopod

Tongsis Monopod Self-Portraits Z07-1 Tongsis Mount Holder U Universal Hitam + ASHUTB Shutter Hitam telah diluncrkan dengan smartphone handal serta sesuai dengan ekspektasi dari para pecinta smartphone juga fotografi.

Harga tongkat tongsis murah self portrait ASHUTB Shutter / desain hand held monopodHand Held Monopod / tongkat narsis / tongsis / selfie telah menawarkan juga dirancang untuk bepergian dengan monopod yang kuat serta ringan juga anti slip serta desain berkualitas. Alat yang berfungsi sebagai penopang kamera yang sempurna dan kamera yang sempurna bagi anda yang suka bepergian dan aktif dalam fotografi juga suka menangkap improvisasi gambar yang lebih hidup untuk menangkap background serta pemandangan selfie tanpa bantuan orang lain. 

Selain itu, dengan 7 segmen monopod ini juga telah memiliki panjang 20 cm dan minimal 97 cm maximal dengan tongsis anda untuk dapat berfoto ria dengan orang sekitar. Desain Hand held Monopod dengan tongkat narsis ini didesain kokoh namun juga ringan, sehingga dapat digunakan untuk bepergian dengan melalui monopod untuk tidak membebani anda dengan segmen dengan panjang 20 cm dan 97 cm maksimal.

Dengan melalui universal socket menggunakan 1/4 screw, sehingga kamera memiliki jenis socket dengan monopod ini. Selain itu, dengan menggunakan Rotasi hingga 360 derajat yang dapat dikunci posisinya dengan menemukan posisi yang sesuai. Sedangkan untuk Tongsis smartphone ini memiliki koneksi bluetooth yang tidak perlu lagi untuk menekan tombol Shuter pada iPhone dan Android dan features.

Desain ini sangat simple dan kecil untuk gampang dibawa kemana- mana dengan colourful pada tomsis yang hadir dengan berbagai warna yang menarik. Selain itu, Compatible dengan Android 4.2.2 OS dan iOS terbaru dengan desain jenis smartphone dengan koneksi bluetooth serta tomsis dengan tombol narsis dengan tidak perlu menekan shutter smartphone.

Spesifikasi Tongsis Monopod Self-Portraits Z07-1 Tongsis Mount Holder U Universal Hitam + ASHUTB Shutter Hitam

Warna  : Black
Model  : Z07-1
Product Line :Monopod Z07-1 Hitam + ASHUTB Shutter Hitam
Ukuran (L x W x H cm) : 20 x 2 x 97
Garansi produk : Tidak Ada Garansi
Berat (kg): 1 kg

Bagi anda para sobat penggemar tongsis untuk info lebih lanjut silahkan klik pada artikel berikut ini :