AC Dan Harga AC samsung AR - 05HCFLAW / 1/2 PK - Putih

Samsung AR - 05HCFLAW - 1/2 PK - Putih dengan peluncuran produk terbaru dari Samsung yang selalu memberikan inovasi serta dukungan teknologi yang lebih berkualitas melalui Samsung dengan produk AC.
AC Dan Harga AC samsung AR - 05HCFLAW / 1/2 PK - Putih
AC dengan fungsi ruangan yang lebih dingin yang memberikan kenyamanan yang lebih untuk aktivitas juga mampu mempermudah dalam aktivitas dengan kondisi yang lebih baik di era pemanasan global dan global warming.

Global warming saat ini selalu memberikan kondisi dan cuaca yang selalu tidak dapat mendukung terhadap kondisi dan situasi manusia dengan berbagai aktivitas mereka, sehingga manusia dapat menciptakan teknologi yang baru dengan melalui produk Samsung.

Melalui teknologi ini manusia dapat beraktivitas secara nyaman dan dapat memberikan suasana yang lebih baik dengan penciptaan teknologi yang selalu untuk beraktivitas dengan kondisi yang lebih baik, ya gak sobat?

Akhir- akhir ini cuaca di Indonesia menjadi suasana yang selalu panas yang tidak dapat memberikan kenyamanan berbagai aktivitas  yang lebih baik. Dengan demikian bagi para konsumen yang suka terhadap suasana yang lebih baik kini telah diluncurkan teknologi Samsung.

Produk AC terbaru ini melalui Samsung AR05HCFLAW dengan desain yang lebih unik dengan secara signifikan untuk meningkatkan sebuah sistem dengan pemurnian udara dan membersihkan udara kembali setelah disaring oleh Ultra filter dengan melalui sirkulasi udara dingin yang cepat untuk menghasilkan udara diruangan lebih bersih serta segar dengan lebih efisien untuk tenaga listrik.

Spesifikasi Samsung AR - 05HCFLAW - 1/2 PK - Putih

Warna :Putih
Model : AS - 05HCFLAW 1/2 PK
Ukuran (L x W x H cm) :75 x 24 x 25
Garansi produk:1 Tahun Sparepart3 Tahun Kompressor
Berat (kg) :50 

Samsung AR - 05HCFLAW dibandrol dan dijual dengan harga baru sebesar RP 2.549.000

Demikian info untuk produk samsung dengan inovasi serta teknologi yang selalu memberikan pembaruan terhadap produk mereka dengan perusahaan Samsung. Sebelumnya saya ucapkan kepada sobat semua, Matur thank you!!!!