Headset Sony Smart Bluetooth Headset SBH50 Hitam / harga

Sony Smart Bluetooth Headset SBH50 - Hitam nikmati dengan hari- hari santai melalui headset pilihan anda dengan berbagai aktivitas melalui smart Sony Bluetooth headset yang dengan mudah untuk menyambungkan kabel untuk memasang ponsel pintar dengan headset nirkabel anda. Sentuh sekali untuk menyambungkan kembali NFC.

Headset Sony Smart Bluetooth Headset SBH50  Hitam / harga Multipoint Conection yang dapat anda gunakan melalui Headset Bluetooth stereo SBH50 untuk ke sembarang perangkat untuk mendukung streaming audio Bluetooth standar A2DP juga termasuk kebanyakan laptop, ponsel pintar juga tablet. Melalui nirkabel ini dapat juga untuk menyambung dari kedua ponsel pintar melalui perangkat lain.

Bluetooth 3.0 memiliki kemampuan yang tidak dapat diragukan lagi dalam segi kecepatan search serta kualitas suara serta Radio FM dengan RDS yang merupakan Radio bawaan yang membuat anda dapat menikmati hiburan saat bepergian tanpa menguras tenaga baterai ponsel.

Semua akses music serta video dapat dijalankan melalui langsung dari headset dengan desain simple Control keys. Selain itu, dengan ekstensi aplikasi yang tersedia di Google play yang digunakan untuk meramban log panggilan serta membaca pesan teks pemberitahuan pada layar OLED yang mudah dibaca dengan cara menyimpan ponsel di saku atau tas anda.

Spesifikasi Sony Smart Bluetooth Headset SBH50 - Hitam

Warna : Hitam
Model: SBH50
Ukuran (L x W x H cm): 6 x 2 x 0.5
Garansi produk: Garansi 1 Tahun Sony Indonesia
Berat (kg): 0.1

Harga Sony Smart Bluetooth Headset SBH50 - Hitam dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 775.00