Headphone philips SHP1900 jack audio 3.5 mm Dan harga

Nikmati alunan musik diperjalanan anda dengan menggunakan headphone persembahan philips dengan melalui magnet nodymium serta output mw untuk memastikan kualitas audio yang lebih memukau dengan fitur dan rancangan bantalan begitu empuk sehingga anda nyaman dalam menggunakan walaupun dalam jangka waktu lama.

Headphone philips SHP1900  jack audio 3.5 mm Dan hargaKualitas audio bertenaga dengan rancangan output mW driver unit 30 mm serta magnet dengan neodymium untuk menjamin akan kualitas audio nyaman serta jernih yang kaya detail dengan dentuman bass yang bertenaga dengan kualitas audio yang memukau, sehingga anda semakin nyaman untuk mendengarkan lagu favorit anda.

Penggunaan nyaman dan ultra ringan dengan menggunakan headphone yang hadir dengan warna hitam dan menarik dengan desain kuat serta ergonomis. Ukuran hedaband dapat diatur sesuai dengan keinginan anda dengan melalui bantalan yang lembut, empuk serta nyaman yang digunakan dalam waktu lama. headphone ini dengan menggunakan yipe on-air denga bobot ringan sehingga mudah dibawa kemanapun untuk anda bepergian dengan panjang kabel 2 meter untuk mendengarkan musik.

Kompabilitas menggunakan berbagai perangkat dengan memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 Player, smartphone serta pemutar media potabel lain untuk memudahkan anda dalam menggunakan berbagi gadget untuk headphone

Spesifikasi Philips SHP1900 Headphone - Hitam

Warna : Hitam
Input : 3.5mm jack
Model : SHP 1900
Ukuran (L x W x H cm) : 18.2 x 17.1 x 9.5 cm
Berat (kg) : 0.2
Tipe Baterai : baterai Ti
Frequency Response : 20 - 20000
Impedance : 32

Harga Philips SHP1900 Headphone - Hitam ini dijual dengan harga baru serta bandrol sebesar RP 160.000