Furnitur ~ Meja laptop OEM colling fan portable harga

OEM Meja Laptop Portable - Putih- lebih nyaman untuk pekerjaan komputasi dengan menggunakan meja laptop portabel dari home-klik yang dapat diatur dengan posisi laptop sesuka hati anda dan juga dapat digunakan sambil duduk maupun sambil tiduran.

Meja laptop portable ini terdiri dari 2 cooling fan dengan diameter 22 cm yang dapat tersambung USB serta cooling fan, sehingga anda tidak perlu khawatir overheated karena sangat berguna untuk dapt menurunkan suhu laptop selama digunakan, sehingga laptop anda akan lebih awet serta tahan lama.
Furnitur ~ Meja laptop OEM colling fan portable harga
Meja ini praktis serta ringan dengan berat 2 kg dan dapat dilipat yang memungkinkan anda untuk dapat membawa kemanapun dan juga praktis yang dilengkapi dengan mouse pad dengan tempat gelas serta tempat tulis untuk memudahan anda ketika bekerja dengan menggunakan komputer dengan mengutamakan kenyamanan.

Kaki meja ini juga dapat diperpanjang hingga total mencapai 30 cm serta dapat dilipat serta dimasukan dalam tas yang memudahkan anda untuk mengatur kenyamanan mengetik dengan beragam aplikasi serta posisi yang ditawarkan dan sangat menunjang fleksibilitas tinggi dalam beraktivitas. Desain ergonomis ini menjadikan produk ini layak untuk anda gunakan sebagai penunjang segala aktivitas dengan laptop.

Spesifikasi OEM Meja Laptop Portable - Putih

Ukuran (L x W x H cm) : 56 x 32 x 31
Berat (kg) : 1.5
Warna : Putih

Harga : RP 100.000

Demikian untuk meja laptop dengan kualitas yang ditawarkan. Sekian, matur thank you.