Chelsea Set Sprei Cleopatra Deep Purple untuk tempat tidur / harga

Chelsea Seprei Cleopatra - Deep Purple merupakan rangkaian koleksi produk sprei yang berbahan katun dengan kualitas tinggi dari chelsea dengan jaminan kualitas tinggi dari sprei chelsea untuk kenyamanan waktu istirahat anda dirumah. Selain itu, terdapat bahan yang tidak berbulu atau berpasir juga tambahan guling yang dipasang secara rapih degan ukuran bantal serta guling besar yang membuat anda lebih ceria dengan warna kamar tidur dengan produk ini.

Chelsea Set Sprei Cleopatra Deep Purple untuk tempat tidur  / harga

Bahan ini sprei ini menggunakan bahan CVC berkualitas cvc/ katun Viscose yang dipilih karena merupakan material yang lembut dan halus, sehingga anda dapat merasa nyaman dalam jangka waktu lama. Bahan katun juga mampu menyerap keringat sejuk dan tidak panas.

Untuk perawatan sprei ini cukup anda mencuci sebelum digunakan dengan menggunakan tangan atau mesin cuci dan gunakan detergen ringan dan jangan menggunakan pemutih agar warna tetap terjaga dan pisahkan cucian putih yang berwarna. Pengeringan, jangan langsung terkena sinar matahari dengan cukup dikeringkan pada tempat yang sejuk dan berangin dan ketika menyetrika cukup gunakan panas dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Chelsea Seprei Cleopatra - Deep Purple tersedia Beberapa Ukuran:

Sprei Chelsea ini hadir dalam berbagai ukuran di antaranya:
Single: 100 x 200 x 20 cm
Single (Full): 120 x 200 x 20 cm
Queen: 160 x 200 x 20 cm
King: 180 x 200 x 20 cm

Spesifikasi Chelsea Seprei Cleopatra - Deep Purple

Warna : Ungu
Material Utama : Cotton
Ukuran (L x W x H cm) -
Berat (kg) : 1.5
Style : Contemporary