Chelsea ~ Seprei Cleopatra abu-abu Untuk tempat tidur harga dan Spesifikasi

Chelsea Seprei Cleopatra - Abu-abu produk rangkaian dengan bahan katun yang memiliki kualitas yang tinggi untuk menjamin kenyamanan anda pada waktu istirahat dirumah, sehingga terdapat jaminan akan bahan yang tidak berbulu atau berpasir juga tali yang terpasang secara rapih dengan ukuran bantal serta guling yang lebih besar. kamar tidur anda akan menjadi hal yang menarik bagi anda.

Chelsea ~ Seprei Cleopatra abu-abu Untuk tempat tidur harga dan Spesifikasi
Material katun ini menambah kenyamanan anda dengan bahan berkualitas seperti CVC juga bahan sprei kain CVC? katun Viscose yang digunakan dan merupakan bahan material halus dan juga lembut, sehingga anda selalu merasa nyaman saat menggunakan dalam jangka waktu lama. Bahan katun ini mampu menyerap keringat, sehingga anda akan mendapat bahan tetap sejuk serta nyaman.

Cara perawatan sprei cleopatra ini tidaklah sulit, dan ada baiknya dicuci dengan tangan atau mesin cuci ketika sebelum digunakan serta gunakan detergen ringan dan jangan gunakan pemutih agar warna tetap terjaga serta pisahkan yang berwarna dengan warna putih. Usaha pengeringan jangan langsung terkena sinar matahari melainkan cukup ditempat yang sejuk dan berangin. Ketika menyetrika usahakan jangan terlalu panas dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Chelsea Seprei Cleopatra - Abu-abu Tersedia Beberapa Ukuran:

Sprei Chelsea ini hadir dalam berbagai ukuran di antaranya:
Single: 100 x 200 x 20 cm
Single (Full): 120 x 200 x 20 cm
Queen: 160 x 200 x 20 cm
King: 180 x 200 x 20 cm

Spesifikasi Chelsea Seprei Cleopatra - Abu-abu

Warna : Abu-abu
Material Utama : Cotton
Ukuran (L x W x H cm) -
Berat (kg) : 1.5
Style : Contemporary

Harga Chelsea Seprei Cleopatra - Abu-abu  ini dijual dengan harga baru sebesar RP 94.900

Demikian untuk info seputar sprei dengan bahan serta cara penggunaan agar bahan tetap seperti yang anda inginkan. Matur thank you.