Chelsea Set Sprei Gold Miranda 280 TC Pink- Putih untuk tempat tidur `& harga

Chelsea Set Sprei Gold Miranda - 280 TC - Pink-Putih produk set sprei hasil dari sebuah rangkaian sprei terbaru yang terbuat dari bahan katun CVC yang menjadikan sprei ini terasa lembut dan halus. Selain itu, sprei ini juga memiliki jaminan bahan yang tidak berbulu atau berpasir. Agar kain yang tidak memudar serta dengan karet berkualitas prima serta kuat yang membuat sprei ini tahan lama. Sebuah tampilan cantik sprei yang terlihat sempurna dengan desain motif serta dominasi warna pink dan putih.

Chelsea Set Sprei Gold Miranda 280 TC  Pink- Putih untuk tempat tidur `& harga
Material terbuat dari bahan katun yang berkualitas yang terdiri dari katun 60 - 75% dan sisanya terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat. Bahan ini merupakan bahan pilihan dengan material lembut dan adem ketika dan tidak berbulu atau berpasir untuk kenyamanan tidur anda.

Sprei Chelsea Gold miranda 280 TC pink ini ada baiknya dicuci dulu sebelum digunakan serta dianjurkan dengan menggunakan detergen ringan dan anti pemutih. Sedangkan agar warna tetap terjaga usahakan pisahkan cucian putih dan yang berwarna di pisah. 

Pengeringan
Ketika anda selesai melakukan pencucian sprei usahakan jangan langsung terkena sinar matahari di tempat yang cukup dikeringkan ditempat sejuk dan berangin

Menyetrika 
Ketika anda menyetrika sprei kesukaan anda ini usahakan jangan terlalu panas melainkan cukup gunakan panas dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan sesuai kapasitas penyimpanan.

Chelsea Set Sprei Gold Miranda - 280 TC - Pink-Putih Tersedia Dalam Beberapa Ukuran :

Single : 100 x 200 x 20 cm
Full : 120 x 200 x 20 cm
Queen : 160 x 200 x 20 cm
King : 180 x 200 x 20 cm
Super King : 200 x 200 x 20 cm

Spesifikasi Chelsea Set Sprei Gold Miranda - 280 TC - Pink-Putih

Warna : Pink-Putih
Ukuran (L x W x H cm): pink dan putih
Berat (kg) : 1