Chelsea Set Sprei Gold Roxy 280 TC -Pink- Putih kenyamanan tidur anda / harga

Rangkaian set sprei yang dipersembahkan oleh Chelsea dengan melalui produk set sprei Chelsea Set Sprei Gold Roxy - 280 TC - Pink-Putih yang terbuat dari bahan katun CVC yang menjadikan sprei ini terasa lebih halus serta lembut. Jaminan bahan sprei ini tidak berbulu dan tidak berpasir dengan warna kain yang tidak memudar serta karet yang berkualitas prima yang kuat, sehingga sprei ini kuat dan tahan lama. Desain motif dengan sprei cantik dengan dominasi warna yang menyegarkan.

Chelsea Set Sprei Gold Roxy 280 TC -Pink- Putih kenyamanan tidur anda / harga
Material katun CVC menambah kenyamanan tidur anda dengan chelsea melalui bahan dengan kualitas katun CV yang merupakan bahan yang terdiri dari katun 60-75% dengan sisa bahan dari bahan Viscose yang dapat menyerap keringat. Material bahan ini dengan menggunakan bahan material yang lembut serta halus dan tidak berbulu dan berpasir yang membuat anda akan merasa nyaman dengan sprei  Chelsea Set Sprei Gold Roxy - 280 TC - Pink-Putih.

Berikutnya adalah cara perawatan, sangat dianjurkan anda mencuci sebelum digunakan dengan mencuci menggunakan tangan atau mesin cuci serta penggunaan detergen yang ringan dan jangan menggunakan pemutih. Agar warna tetap terjaga perlu pemisahan cucian putih dengan yang berwarna. Sedangkan untuk pengeringan tidak langsung terkena sinar matahari hanya cukup dikeringkan ditempat yang sejuk serta nyaman dan berangin. Ketika menyetrika sangat dianjurkan cukup menggunakan panas dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Chelsea Set Sprei Gold Roxy - 280 TC - Pink-Putih Tersedia Dalam Beberapa Ukuran :

Single : 100 x 200 x 20 cm
Full : 120 x 200 x 20 cm
Queen : 160 x 200 x 20 cm
King : 180 x 200 x 20 cm
Super King : 200 x 200 x 20 cm  

Spesifikasi Chelsea Set Sprei Gold Roxy - 280 TC - Pink-Putih

Warna : Pink-Putih
Ukuran (L x W x H cm) : pink dan putih
Berat (kg) : 1