Chelsea Set Sprei Gold Amanda - 280 TC untuk tempat tidur / harga sprei

Sprei chelsea ini kini telah kembali dengan penawaran produk set sprei Chelsea set sprei armanda - 280 TC- hijau- putih yang terbuat dari bahan katun CVC yang menjadikan sprei terasa halus serta lembut. Selain itu sprei ini juga memiliki bahan tidak berbulu atau berpasir dan sedangkan warna kain tidak memudar dengan rancangan karet berkualitas prima yang kuat sehingga membuat sprei ini tahan lama.  Tampilan sprei ini cantik dan terlihat sempurna dengan desain motif dengan dominasi warna hijau serta putih untuk memperindah kamar tidur anda.

Chelsea Set Sprei Gold Amanda - 280 TC untuk tempat tidur / harga spreiBahan yang digunakan sprei ini adalah bahan katun berkualitas dengan bahan katun CVC yang merupakan bahan yang terdiri dari katun 60-75% serta sisa terbuat dari bahan Viscose untuk menyerap keringat. Bahan ini dipilih karena merupakan bahan yang memiliki material lembut serta halus, adem, dan tidak berbulu/ berpasir, sehingga anda merasa nyaman diatas sprei ini jangka waktu lama.

Cara perawatan sprei ini dengan mencuci sebelum digunakan dengan menggunakan tangan atau mesin cuci dan gunakan detergen yang ringan dan disarankan untuk tidak menggunakan pemutih. untuk menghindari agar warna tetap terjaga usahakan pisahkan dengan yang berwarna. Sedangkan untuk pengeringan, jangan langsung terkena sinar matahari dan cukuo dikeringkan di tempat yang sejuk dan berangin. Dan untuk menyetrika, cukup gunakan dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai kapasitas penyimpanan.

Tersedia Dalam Beberapa Ukuran :

Single : 100 x 200 x 20 cm
Full : 120 x 200 x 20 cm
Queen : 160 x 200 x 20 cm
King : 180 x 200 x 20 cm
Super King : 200 x 200 x 20 cm

Spesifikasi Chelsea Set Sprei Gold Amanda - 280 TC - Hijau-Putih


Warna: Hijau-Putih
Ukuran (L x W x H cm): hijau dan putih
Berat (kg) :1

Chelsea Set Sprei Gold Amanda - 280 TC - Hijau-Putih dijual dengan harga baru sebesar Rp 89.000

Chelsea Set Sprei Cleopatra Deep Purple / harga
Chelsea Set Sprei Gold Roxy 280 TC -Pink- Putih kenyamanan tidur anda / harga