Monopod Self-Portraits Z07-1 Tongsis

Tongsis Monopod Self-Portraits Z07-1 Tongsis Mount Holder U Universal Hitam + ASHUTB Shutter Hitam Bagi anda yang gemar untuk berfoto dengan menggunakan hand held Monopod/tongkat narsis /tongsis/selfie dengan menggunakan smartphone kesayangan anda.

Monopod Self-Portraits  Z07-1 TongsisProduk monopod self portraits ini disesuaikan dengan para pecinta ekspektasi bagi para pecinta smartphone handal untuk fotografi yang dirancang dengan untuk kenyamanan beraktivitas melalui monopod yang berkualitas ringan serta anti slip.

Monopod Self portraits Z07 -1 mount holder ini digunakan untuk sebagai penopang untuk kamera dalam berfotografi dan yang suka menangkap improvisasi obyek gambar yang lebih hidup serta menangkap background suatu pemandangan saat selfie tanpa bantuan orang lain.

Ukuran alat ini dengan 7 segmen monopod dengan memiliki panjang 20 cm dan minimal 97 cm maksimal dengan melalui penggunaan tongsis yang digunakan untuk berfoto ria dengan orang disekitar anda.

Desain alat ini dengan pemilihan kualitas yang lebih baik dengan ukuran yang disesuaikan dengan  keperluan saat bepergian dengan panjang 2 cm minimal serta 97 cm maksimal.

Universal socket dengan menggunakan universal 1/4 screw dengan kamera yang memiliki jenis socket dengan menggunakan monopod.

Selain itu anda juga dapat memutar posisi kamera hingga 360 derajat serta dapat dikunci posisinya setelah menemukan posisi yang sesuai serta fitur ASHUTB Bluetooth 3.0 Remote Shuter-hitam juga Tomsis untuk smartphone dengan koneksi bluetooth yang tidak perlu menekan tombol shutter pada iphone atau Android.

Monopod Self portarits Z07 ini sangat simple dengan desain yang kecil, sehingga gampang untuk digunakan dalam aktivitas. Selain itu juga Tomsis ini diluncurkan dengan berbagai macam warna yang lebih menarik.

Compatible melalui Android 4.2.2 OS yang terbaru serta iOS 6.0 terbaru dengan desain dari semua jenis smartphone yang memiliki koneksi bluetooth serta tomsis tombol narsis dengan tidak perlu menekan shutter.

Spesifikasi Tongsis Monopod Self-Portraits Z07-1 Tongsis Mount Holder U Universal Hitam + ASHUTB Shutter Hitam

Harga : RP 95.000
Warna : Black
Model : Z07-1
Product Line: Monopod Z07-1 Hitam + ASHUTB Shutter Hitam
Ukuran (L x W x H cm): 20 x 2 x 97
Garansi produk: Tidak Ada Garansi
Berat (kg): 1 kg

Harga alat ini dibandrol dengan harga sebesar RP 95.000

Sekian info seputar aksesoris camera untuk para sobat penggemar aksesoris camera. Matur thank you!!!
Lazypod double holder-putih aksesoris camera
Attanta SMP-07 Tongsis Titanium Spesifikasi Dan harga