Harga tongsis Murah - Monopod +Tomsis / Lens Clip Fisheye 3in1

Tongsis Monopod +Tomsis+ Lens Clip Fisheye 3in1 telah banyak menawarkan dukungan terhadap smartphone handal yang disesuaikan dengan ekspektasi dari para pecinta smartphone- fotografi untuk berfoto dengan hasil obyek gambar yang jernih.
Harga tongsis Murah - Monopod +Tomsis / Lens Clip Fisheye 3in1
Alat ini dirancang dengan kenyamanan saat bepergian dengan desain yang kuat, ringan dan anti slip serta Hand held Monopod yang merupakan sebuah alat penopang kamera yang sempurna untuk aktivitas anda.

Bagi anda yang suka bepergian dan aktif dalam fotografi untuk menangkap improvisasi gambar yang lebih hidup serta background pemandangan saat selfie dengan tanpa bantuan orang lain. Monopod ini memiliki 7 segmen dengan panjang 20 cm minimal dan 97 cm maximal dengan menggunakan tongsis untuk berfoto ria dengan orang disekitar anda.

Desain Hand held monopod dengan tongkat narsis dengan rancangan yang kuat untuk bepergian anda dengan tidak akan membebani anda dengan panjang 20 cm minimal dan 97 cm maksimal.

Selain itu universal socket telah menggunakan 1/4 screw dengan kamera yang memiliki jenis socket yang dapat digunakan untuk monopod juga rotasi kamera hingga 360 derajat dan dapat dikunci posisinya setelah menemukan posisi yang sesuai.

Untuk mengabadikan moment berharga dengan keluarga serta teman dekat dan menyenangkan dengan smartphone ini serta gadget dapat memberi kemudahan karena telah dilengkapi dengan kamera. Universal 3 In 1 merupakan sebuah lensa yang dapat digunakan untuk smartphone dengan paket 3 macam lensa antara lain : makro, lensa fisheye dan lensa wide-angle untuk hasil foto yang menarik.

Lensa makro dalam paket ini memiliki kemampuan hingga 10x lipat untuk hasil foto yang fokus dan jernih dari iPhone dengan jarak 12-15 mm dari obyek foto dengan permukaan kamera yang datar.

Lensa Fish eye mampu untuk membuat obyek yang akan di foto menjadi lebih besar dengan melalui lensa dengan foto anda menjadi lebih unik dan menarik melalui Lensa fish eye yang digunakan untuk berlibur.

Lensa Wide Angle digunakan untuk mengambil foto dengan tampilan yang besar yang cocok untuk digunakan untuk lokasi favorit anda dengan ukuran kecil universal 3 In 1 untuk aktivitas anda.

Fitur lain dari monopod ini adalah dengan adanya ASHUTB Bluetooth 3.0 Remote Shutter - Hitam, desaib yang simple, clourfull dan Compatible dengan Android 4.2.2 OS terbaru dari iOS 6.0 dengan desain semua jenis smartphone untuk koneksi Bluetooth dengan tombol narsis.

Spesifikasi Tongsis Monopod +Tomsis+ Lens Clip Fisheye 3in1

Buyer Protection details :Non Garansi
Warna :Black
Material Utama :Stainless Steel, Glass
Model:Z07-1+AB Shut+3in1Lens
Product Line :All age products
Ukuran (L x W x H cm) :10x10x10
Garansi produk :Non Garansi
Berat (kg) :0.35 Kg
Production country :China

Monopod ini dibandrol dengan harga baru sebesar RP 89.000

Demikian informasi untuk alat monopod dengan fitur, harga dan Spesifikasi. Untuk mengetahui informasi lain dari monopod silahkan klik artikel lain yang terdapat pada artikel atau link berikut ini.