Harga Tokuniku Tongsis Monopod Go - Pro Lover

Halo!!! Selamat pagi teman- teman...
Bagaimana dengan liburan anda dan aktivitas berfoto ria dengan teman- teman lain tentunya dengan banyak gambar kalian yang akan kalian dapatkan melalui smartphone kalian bukan? Hanya dengan berbekal smartphone dan tongkat narsis foto kalian menjadi lebih menyenangkan serta menarik dengan berbagai posisi foto yang berkualitas. Teman- teman disini saya akan memberikan info seputar Tongsis serta harga, Udah Siap to??? silahkan baca selanjutnya pada paragraf berikutnya ini

Harga Tokuniku Tongsis Monopod Go - Pro Lover
Tongkat Tongsis Monopod Pro - Cocok untuk Kamera Go Pro Lover merupakan tongkat narsis Monopod Pro 3 Clip For Smartphone dengan melalui kamera yang berkualitas.

Tongsis ini memiliki ciri khusus yang berbeda dari lainya yang sangat kuat serta panjangnya dapat diatur dan disesuaikan dengan keperluan anda melalui adanya 3 clip untuk pengunci.

Bagian gagang agar tidak berputar digunakan alat pengunci dan dapat jatuh secara tiba- tiba pada saat digunakan atau beraktivitas dalam pengambilan obyek gambar.

Pengambilan foto selfie pada saat kapanpun dan dimanapun yang tanpa khawatir device anda terjatuh dengan melalui pengunci yang telah disediakan pada tongsis ini.

Panjang Tongsis ini mencapai hingga 123 cm dengan pendek tongsis 41 cm serta Free Holder yang digunakan untuk HP dengan ukuran lebar 9 Cm yang lebih kokoh serta dan sangat recommend untuk pengguna DSLR dan HP.

Bagi yang suka selfie telah disediakn alat yang seru dengan Tongsis Pro yang beda dari Tongsis yang sering kamu lihat dari biasanya yang dengan melalui Tongsis pro ini dapat memiliki sistem tarik serta kunci dan kuat yang dapat dipanjangkan sampai 123 cm.

Dengan melalui alat ini foto selfie kamu dapat kelihatan lebih bagus dengan berfoto rame- rame dan lebih banyak orang yang dapat menghasilkan foto tanpa bantuan orang lain dengan hasil obyek gambar yang seru.

Spesifikasi Tokuniku Tongsis Monopod Pro - Cocok untuk Kamera Go Pro Lover

Product Line :TOKUNIKU Tongsis Monopod Pro Cocok untuk Kamera Go Pro Lover
Ukuran (L x W x H cm) :3 x 3 x 12
Berat (kg) :0.5 kg

Harga Tongsis Pro ini dibandrol dengan harga sebesar RP 174.888

Bagi sobat yang ingin mengetahui info lain dari Tongsis ini silahkan klik dengan melalui artikel/Link berikut ini: