Harga monopod fotopro tongsis Qp-903L for smartphone

Hai sobat!!! sudahkan kalian berfoto ria hari ini???? ini saya ada info buat kalian semua untuk berfoto narsis dengan posisi yang lebih menarik, silahkan baca untuk selengkapnya tentang monopod berikut ini yaaaa!!!! 

Fotopro Tongsis QP-903L for Smartphone - Hitam + Free Mirrorless and Go Pro Tripod Adapter Untuk monopod tongkat narsis yang digunakan untuk kamera handal yang disesuaikan dengan ekspektasi bagi para pecinta fotografi dengan dirancang untuk dibawa aktivitas para fotografer. Monopod ini memiliki desain yang kokoh, ringan juga anti slip.

Harga monopod fotopro tongsis Qp-903L for smartphoneHand help monopod merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk penopang kamera yang sempurna bagi anda yang bepergian dan selalu aktif dalam fotografi dengan menangkap improvisasi gambar yang lebih hidup dan dengan tongsis monopod anda dapat berfoto ria dengan orang atau teman- teman anda.

Desain Hand held Monopod sebuah tongkat narsis dengan desain ringan serta kokoh yang tidak akan membebani saat bepergian dengan terdiri dari 3 segmen monopod dengan panjang 30 cm minimal dan 97 cm maksimal.

Fitur lain dari monopod ini menggunakan universal 1/4 screw dengan kamera yang memiliki jenis socket untuk menggunakan monopod ini.

Sedangkan fitur lain berbeda lagi dengan handhled monopod ini yang mampu untuk menahan beban s.d 500 Gram dengan melalui kamera jenis DSLR Entry level ataupun Mirrorless yang dapat digunakan untuk monopod. Selain itu, alat action Cam seperti SJ Cam, Go Pro juga dapat dipasangkan dengan Tripod dan Monopod yang dapat berguna dan wajib punya bagi para penggemar Selfie dengan Go Pro.

Spesifikasi Fotopro Tongsis QP-903L for Smartphone - Hitam + Free Mirrorless and Go Pro Tripod Adapter

Warna : Black
Material Utama : Aluminium
Model : QP-903L
Product Line : All age products
Ukuran (L x W x H cm) :10x10x10
Garansi produk : Tidak Ada Garansi
Berat (kg) :0.35 Kg
Production country : China

Fotopro Tongsis QP-903L for Smartphone - Hitam + Free Mirrorless and Go Pro Tripod Adapter dibandrol dengan harga baru sebesar RP 124.900

Bagi para sobat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dari harga monopod lainya dapat diakses melalui artikel lain yang terdapat pada blog/link berikut ini: