Harga tongsis Monopod lens clip fisheye Merah + Ashutb - Hitam

Tongsis Monopod - Hitam + Lens Clip Fisheye 3in1 - Merah + Ashutb - Hitam untuk sobat penggemar foto selfie dengan teman maupun untuk aktivitas lain dengan berbagai keperluan dengan mengabadikan momen yang dianggap penting, betulkan sobat??? 

Harga tongsis Monopod lens clip fisheye Merah + Ashutb - HitamHai..sobat para penggemar monopod tongsis untuk foto narsis mungkin kalian belum memiliki alat ini untuk berfoto dengan banyak action serta bergembira juga banyak menyebar foto kalian di media sosial. apabila kalian belum memiliki alat tongsis ini, harga alat ini terjangkau lhooo...heheee...sangat terjangkau!!!

Ok, monopod ini sebagai tongkat narsis yang telah menawarkan dukungan smartphone yang handal yang sesuai dengan ekspektasi dari para pecinta smartphone- fotografi dengan rancangan yang efisien saat untuk aktivitas kemanapun.

Rancangan alat ini cukup kuat dan kokoh, ringan juga anti slip dengan hand held monopod yang merupakan sebuah alat yang digunakan untuk penopang kamera yang berkualitas untuk aktivitas kalian semua bagi para pecinta selfie.

Kamera yanag digunakan untuk mengambil gambar serta aktif dalam fotografi dan berfungsi untuk menangkap gambar improvisasi gambar yang lebih hidup juga penangkapan background pemandangan saat selfie tanpa bantuan orang lain. Perlu juga diketahui monopod ini terdiri dari 7 segmen dengan panjang 20 cm minimal dan 97 cm maximal untuk berfoto ria dengan Monopod.

Selain itu, hand Held monopod ini memiliki desain yang telah disesuaikan dengan kebeutuhan konsumen khususnya para penggemar fotografi dan berselfie tanpa merepotkan orang sekitar dengan cara action sesuka anda para sobat- sobat sebangsa dan setanah air.

Socket monopod ini menggunakan universal 1/4 screw hingga semua kamera memiliki jenis socket ini atau disebut- sebut dengan Universal socket dari bagian Tongsis narsis ini juga pengaturan rotasi kamera hingga 360 derajat.

Dengan menggunakan lensa 3 In 1 untuk mengabadikan momen kalian agar lebih berharga dengan mengesampingkan kamera dengan ukuran yang besar. Universal 3 In 1 ini merupakan lensa yang dapat digunakan utuk smartphone dengan paket 3 macam lensa: makro, fisheye serta lensa wide- angle untuk hasil foto terliahat menarik.

Lensa makro : memiliki kemampuan hingga 10 x lipat untuk memberikan hasil foto fokus serta jernih dari Iphone anda dari jarak 12- 15mm dari objek, lensa ini dapat digunakan pada smartphone dengan permukaan yang datar.

Lensa Fish eye : membuat objek yang anda foto terkihat leboh besar yang biasanya digunakan untuk menjadi lebih unik serta menarik dan lensa fish eye sangat cocok bagi anda pada saat liburan dengan lokasi menarik.

Lensa wide angle : Digunakan untuk mengambil foto dengan tampilan besar dengan wide angle yang cocok untuk anda dan sangat dianjurkan untuk lokasi favorit anda dengan ukuran universal 3 In 1 untuk kemana saj dan mudah disimpan.

ASHUTB Bluetooth 3.0 Remote Shutter - Hitam

Tomsis ini memiliki koneksi bluetooth dan tidak perlu untuk menekan tombol shutter pada iphone serta Android anda features, desain simple, colourful. Compatible Android 4.2.2 OS terbaru dan iOS 6.0 terbaru juga desain dari semua jenis smartphone dengan tomsis tombol narsis dengan tidak perlu menekan shutter dari smartphone anda.

Spesifikasi Tongsis Monopod - Hitam + Lens Clip Fisheye 3in1 - Merah + Ashutb - Hitam

Ukuran (L x W x H cm) :20x10x30
Garansi produk : tidak ada garansi
Berat (kg) : 1kg

Tongsis Monopod - Hitam + Lens Clip Fisheye 3in1 - Merah + Ashutb - Hitam ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 155.000.

Bagi para pecinta selfie silahkan info artikel lain dengan klik link berikut ini. Matur Thank you!!!!