Cosmos setrika listrik "Cosmos CIS-318F Spesifikasi & harga

Cosmos CIS-318F Setrika Listrik sebuah produk untuk para konsumen yang gemar menyetrika tentunya. Ooow..ooow..tentunya banyak juga dari sekian konsumen dengan aktivitas untuk menyetrika kain mungkin pakaian atau lainya.

Cosmos setrika listrik "Cosmos CIS-318F Spesifikasi & hargaPihak cosmos telah menciptakan produk baru dengan berupa setrika listrik yang digunakan untuk merawat pakaian anda dengan sebuah produk setrika elektrik yang dipersembahkan oleh produk cosmos dengan desain yang ringkas serta desain modern yang dengan tren disebut- sebut desain minimalis yang mudah diletakkan dimana saja.

Dengan melalui setrika listrik ini pakaina anda akan menjadi lebih rapi dan terhindar dari kuman apabila kita sedikit mengetahui tentang fungsi setrika untuk pakaian pada umumnya yang dimana semua orang membutuhkanya.

Cosmos CIS-318F sebuah setrika listrik ini telah dilengkapi dengan sebuah fitur tombol yang digunakan untuk pengatur temperatur juga untuk memutar tombol ubtuk pengatur suhu dalam mneyesuaikan suhu yang diinginkan oleh pengguna dalam usaha untuk merapikan pakaian anda melalui kontrol temperatur.

Dengan setrika cosmos tidak akan ada lagi keluhan dengan bahan yang menempel pada dasar setrika disaat anda sedang menyetrika dengan menggunakan lapisan dasar anti lengket membuat proses menyetrika akan menjadi mudah serta mengurangi kerepotan. 

Dengan melalui Easy Maneuver Swivel Cord akan memudahkan anda dan menghindarkan anda akan kesulitan kabel ayang terbelit atau tergelung ke berbagai arah dengan melalui fitur yang membuat anda mampu untuk tetap menyetrika dengan secara aman.

Bagi para sobat yang belum mengetahui spesifikasi setrika ini, berikut ini sedikit spesifikasi dari fitur juga desain sterika cosmos.

Spesifikasi Cosmos CIS-318F Setrika Listrik

Warna :Putih
Ukuran (L x W x H cm)  :25.5 x 12.5 x 12.5 cm
Garansi produk :1 Tahun Garansi
Product warranty in english :1 Tahun Garansi
Berat (kg)  :1

Cosmos CIS-318F Setrika Listrik ini dan dijual dengan harga baru sebesar RP 114.900.

Bagi sobat yang ingin mengetahui info tentang produk lain silahkan klik artikel berikut / link ini.