Harga Tokuniku Tongsis Monopod Pro For camera Go-pro lover

Tokuniku Tongsis Monopod Pro - Cocok untuk Kamera Go Pro Lover Bagi para pecinta fotografi di sebangsa dan setanah air Sobat!!! Halloo...ada beberapa informasi yang terdapat melalui artikel ini lhoo...untuk kalian bagi para pecinta fotografi dengan melalui smartphone kalian sendiri tanpa bantuan teman lain.

Harga Tokuniku Tongsis Monopod Pro For camera Go-pro loverPecinta fotografi memang dari dulu hingga sekarang dimanapun dan kapapun mesti ada dengan kalian yang banyak bepergian dengan bertamasya atau malah hanya dirumah atau kebun kalian untuk berfoto- foto dengan bernarsis dengan berbagai posisi kesukaan kalian sebagai ekspresi kegemberiaan kalian tentunya.

Narsis memang sangat banyak kita jumpai di berbagai tempat terutama yang terdapat pada jaringan internet seperti facebook, twitter atau media sosial lainya yang biasanya mereka banyak mengunggah gambar untuk profil atau berbagi gambar foto kalian dengan action yang lebih gaul.

Ada kalanya ketika kita ingin mendapatkan foto diri kita hanya dengan melalui smartphone akan tetapi tidak seperti yang kita harapkan sampai- sampai merepotkan orang lain hanya untuk dimintai tolong mengambil atau membidik kita dengan melalui kamera smartphone.

Untuk kali ini bukan jamanya lagi lho sobat!! merepotkan orang lain sedangkan kita dengan action narsiiiisss...ada betulnya juga lhoo...tapi tidak apa- apa apabila yang dimintai tolong enjoy.

Ok, kita langsung aja ya dengan alat yang kini telah banyak beredar dan bertebaran di situs online yaitu Tongsis Pro sebauh tongkat narsis Monopod Pro 3 Clip for smartphone dan camera. Wuiiiihh...keren banget sobat!!!

Tongsis ini berbeda lho dengan tongsis lain karena tongsis ini juga kuat serta panjangnya dapat diatur sesuai keperluan anda, dengan melalui 3 clip sebagai pengunci atau membantu untuk mengamankan gagang agar tidak berputar atau jatuh secara tiba- tiba. Dengan melalui alat ini kini anda dapat mengambil foto selfie dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir device anda terjatuh.

Perlu diketahui juga sobat bahwa Panjang Tongsis ini 123 cm dan pendek 41 cm serta Free Holder U untuk handphone dengan maximal lebar 9 cm, Tongsis ini juga lebih kuat dan kokoh lhp sobat dibanding tongsis lain dan sangat recommend untuk para pengguna DSLR dan HP.

Kesukaan tentang selfie, hoeeee....ada alat seru bagi para pecinta selfie Lhooo...
Tongsis pro sangat berbeda dengan Tongsis yang kamu lihat biasanya karena Tongsis pro ini memiliki sistem tarik serta kunci dan tentunya lebih kokoh. Dengan begitu tentunya selfie kamu dapat keliatan bagus dengan dapat berfoto berame- rame dengan banyak orang, liburan tentunya akan menjadi lebih seru dengan Tongsis Pro.

Spesifikasi Tokuniku Tongsis Monopod Pro - Cocok untuk Kamera Go Pro Lover

Product Line : TOKUNIKU Tongsis Monopod Pro Cocok untuk Kamera Go Pro Lover
Ukuran (L x W x H cm) :3 x 3 x 12
Berat (kg) :0.5 kg

Tongsis ini dijual dengan harga baru sebesar RP 174.888

Ok, demikian info saya untuk Tongsis tongkat narsis tokuniku monopod Pro, bagi para sobat yang pecinta selfie dengan monopod silahkan klik artikel berikut ini untuk mengetahui info lebih banyak. Matur thank you!!!!