Harga Tongsis Generic / Built-in Kabel Shutter Z07-7 Plus Hitam

Generic Tongsis dengan Built-in Kabel Shutter Z07-7 Plus Hitam- hai sobat- sobat yang suka berfoto- foto ria, bagaimana dengan kabar kalian hari ini sudah narsis dengan tongkat monopod?

Bagi sobat yang suka bernarsis dengan berbagai foto serta membidik gambar obyek pemandangan melalui artikel ini saya akan memberikan info tentang alat untuk kalian gunakan nantu dalam berfoto dengan banyak teman.


Harga Tongsis Generic / Built-in Kabel Shutter Z07-7 Plus HitamMelalui tongkat narsis ini tentunya kalian akan sedikit memberikan foto kalian melalui camera yang dipasang pada monopod yang sangat tren sekarang ini. kayaknya kalian akan sedikit rugi apabila kalian dalam berfoto narsis masih menggunakan dengan Handphone tanpa monopod.

Sekalian kalian untuk bergaya sesuai dengan keinginan kalian dengan melalui monopod ini kalian akan tetap dapat menghasilkan foto kalian dengan gambar yang jernih serta tajam tanpa kalian bantuan orang lain tentunya dengan menggunakan generic Tongsis.

Tongkat narsis Tongsis sebagai alat yang digunakan untuk membantu dalam anda mengambil gambar dengan smartphone dengan desain potable yang mudah digunakan pada saat aktivitas.

Mengabadikan moment anda untuk kapan saja serta dimana saja dengan tanpa memerlukan bantuan oleh orang lain dengan tidak perlu lagi kalian untuk mengatur timer, karena dengan Tongsis ini akan dapat memiliki kabel tomsis yang dapat langsung dikoneksikan untuk smartphone anda dan untuk memudahkan anda dalam mengambil foto dengan dukungan OS: iOS 5 dan diatasnya Android v4.0 yang berkualitas.

Spesifikasi Generic Tongsis dengan Built-in Kabel Shutter Z07-7 Plus Hitam

Warna :Black
Ukuran (L x W x H cm) :23 x 3 x 2
Berat (kg) :0.3 kg 

Harga Generic Tongsis dengan Built-in Kabel Shutter Z07-7 Plus Hitam ini dibandrol dengan harga baru sebesar RP 49.000.

Demikan info monopod untuk bernarsis dengan banyak temana serta pemandangan yang indah dengan hasil foto yang berkualitas tanpa bantuan orang lain. Bagi anda yang ingin mengetahui info monopod yang lain silahkan akses artikel lain yang terdapat pada artikel/ link berikut ini :