Harga Home- klik Combo Tongsis U Holder Monopod Bluetooth Wireless For iPhone & Samsung - Hitam

Home-Klik Combo Tongsis U Holder + Tomsis Monopod Bluetooth Wireless For iPhone & Samsung - Hitam Home-Klik Combo Tongsis U Holder + Tomsis Monopod Bluetooth Wireless For iPhone & Samsung - Hitam tidak habis- habisnya Tongsis smartphone untuk semua dengan fitur tomsis smartphone dengan koneksi bluetooth yang tidak perlu lagi untuk menekan tombol shutter pada iPhone dan Android anda.
Harga Home- klik Combo Tongsis U Holder Monopod Bluetooth Wireless For iPhone & Samsung - Hitam
Melalui tongsis ini dengan berbagai fitur serta fungsi yang disesuaikan dengan pengguna dan juga para pecinta selfie dengan berbagai macam gaya serta posisi yang dapat mempermudah para pengguna dalam beraktivitas dengan mengambil obyek gambar dengan tampilan foto narsis.

Melalui foto narsis ini menjadikan berbagai sesuatu yang yang sangat berharga dengan moment yang diadakan dalam berbagai kondisi serta situasi terutama pada waktu liburan bagi para sobat-sobat para pecinta selfie.

Desain Monopod ini simple serta mini dengan untuk memungkinkan dibawa kemana- mana dengan monopod yang banyak menawarkan dukungan kamera handal yang sesuai dengan ekspektasi bagi para pecinta fotografi dengan teman- teman anda.

Monopod ini dirancang untuk dapat dibawa bepergian dengan desain rancangan yang kokoh, ringan serta dapat diatur secara cepat yang merupakan sebuah alat penopang kamera yang memiliki kesempurnaan dalam ukuran serta desainya.

Dengan melalui kamera ini banyak menghadirkan berbagai produk yang menghasilkan suatu obyek gambar yang dengan penangkapan improvisasi dan gambar yang lebih hidup serta cukup dengan memiringkan ujung monopod dengan melalaui alat ini yang dapat memungkinkan anda untuk dapat memposisikan kamera dalam modus dengan potret landscape atau 90 derajat serta dengan memberikan anda sebuah kontrol ayang penuh dengan proses pengambilan gambar. Selain itu, kini bagi anda para pecinta fotografi dapat mengambil foto diri dengan tanpa meminta bantuan anda dengan orang lain.

Spesifikasi Home-Klik Combo Tongsis U Holder + Tomsis Monopod Bluetooth Wireless For iPhone & Samsung - Hitam

Product Line :Combo Tongsis U Holder + Tomsis - Black
Ukuran (L x W x H cm) :8x6x24
Garansi produk :Tidak Ada Garansi
Berat (kg) :1kg

Home-Klik Combo Tongsis U Holder + Tomsis Monopod Bluetooth Wireless For iPhone & Samsung - Hitam ini dijual dan dibandrol dengan harga baru sebesar RP 55.000

Bagi para pecinta fotografi dan selfie untuk mengetahui info lebih lanjut tentang harga tongsis silahkan klik link berikut.