Tongsis monopod for Handphone Big Holder / Spesifikasi & harga

Monopod for Handphone Big Holder - Tongsis - Merah yang digunakan untuk mengabadikan momet penting saat berkumpul dengan teman tentunya lebih menyenangkan seperti pada saat liburan atau bertamasya keluar kota dengan ditemani smartphone.

Tongsis monopod for Handphone Big Holder /  Spesifikasi & hargaMonopod ini banyak memberikan dalam kemudahan dalam mengabadikan foto untuk bidik gambar sendiri tanpa bantuan orang lain dengan melalui monopod For handphone Big Holder memanglah sangat cocok untuk bepergian atau berakivitas.

Monopod for Handphone Big Holder dapat digunakan untuk lebar smartphone dengan ukuran 5.5 sampai 7.7 cm monopod For handphone small Holder cocok untuk digunakan sebagai holder smartphone seperti iPhone, samsung Galaxy S3-S4 mini, HTC, Blackberry Z10, Samsung galaxy Note, Samsung galaxy S3,S4 serta smartphone dengan ukuran sedang.

Monopod ini merupakan alat yang sangat mudah untuk digunakan dengan memastikan lebar smartphone yang cocok dengan ukuran holder serta ukuran panjang tongkat 22 cm dan extend menjadi 110 cm. Melalui monopod for handphone ini sangat tidak dianjurkan untuk pemakaian DSLR dengan berat yang berbeda.

Spesifikasi Monopod for Handphone Big Holder - Tongsis - Merah

Warna : Merah
Model : Monopod
Ukuran (L x W x H cm) :1x1x1
Berat (kg) :1

Monopod for Handphone Big Holder - Tongsis - Merah ini dijual dengan harga bari sebesar RP 23.500

Silahkan akses untuk monopod dengan berbagai fitur serta harga melalui link berikut ini.