Setrika Philips HD1172 Dry Iron - Hitam- harga & Spesifikasi

Philips HD1172 Dry Iron - Hitam pentingnya tampilan dalam hal pakaian memang juga merupakan salah satu faktor yang dapat menarik perhatian seseorang selain dari faktor lain.

Pakaian ibarat sebuah perhiasan yang harus selalu dirawat hingga selalu banyak hal untuk diperlukan dalam merawat pakaian dengan menghabiskan waktu banyak untuk melakukan perawatan pakai yang disukai.
Setrika Philips HD1172 Dry Iron - Hitam
Pakaian merupakan sebuah hal yang memang sangat diperlukan seperti halnya bagian dari tubuh seseorang untuk selalu dirawat sebaik- baiknya, apalagi jika pakaian itu kesukaan atau merupakan sebuah pakaian favorit dari sekian banyak pakaian yang kita punya.

Dari pembelian pakaian juga merupakan hal yang sangat menentukan akan keawetan pakaian dari memilih model hingga kain yang digunakan sebagai bahan.

Dengan demikian pakaian sangat perlu dirawat seperti halnya untuk menyetrika pakaian selain mencuci pakaian. Akan tetapi ketika menyetrika sering terjadi hal yang tidak di inginkan antara pakaian dengan setrika yang kurang berkualitas, sehingga dari artikel ini perlu diketahui produk setrika dari Philips.

Melalui Philips HD1172 ini merupakan sebuah setrika listrik yang memiliki fungsi yang memudahkan anda untuk menyetrika dan tentunya menggunakan alas yang anti lengket untuk aktivitas menyetrika untuk lebih mudah serta aman.

Desain setrika philips ini memiliki desain yang sedemikian rupa yang berfungsi untuk jangkauan dari sisi baju yang sulit dengan bobot ringan dengan setrika listrik dengan penggunaan Thermostat dan alas ceralon anti lengket.

Lampu indikator setrika ini sebagai pelengkap yang digunakan sebagai sensor dengan suhu panas dari setrika ini juga berfungsi untuk mengatur suhu dengan tujuan untuk melicinkan pakaian anda dengan bahan lainya.

Desain dari setrika ini dapat digunakan untuk mampu menjangkau pada bagian yang sulit pada pakaian anda serta panjang kabel hingga 2 meter dengan 220 volt serta daya 350 Watt melalui Philips Dry Iron HD1172.

Spesifikasi Philips HD1172 Dry Iron - Hitam

Warna : Hitam
Ukuran (L x W x H cm): 25.5 x 11.1 x 12.8
Garansi produk : 1 Tahun Garansi
Berat (kg): 1

Philips HD1172 Dry Iron - Hitam ini dibandrol dengan harga baru Sebesar RP 199.900

Untuk informasi produk alat rumah tangga lainya anda dapat klik artikel lain yang terdapat pada link ini:

Setrika - Tobi Travel Steam Wand - Biru/Putih
Setrika Philips HD1172 Dry Iron - Hitam- harga & Spesifikasi