Setrika - Tobi Travel Steam Wand - Biru/Putih

Tobi Travel Steam Wand - Biru/Putih Alat setrika uap praktis yang digunakan untuk kerapian pakaian untuk dalam hal merapikan yang dapat dengan mudah serta cepat dari setrika konvesional. Setrika ini memiliki cara kerja dengan menggunakan sistem penguapan dengan tekanan konsisten.

Setrika - Tobi Travel Steam Wand - Biru/PutihDesain Tobi Travel Steam Wand ini dengan menggunakan tabung air serta dilengkapi dengan permukaan besi berlapis telfon dengan hasil yang halus seperti layaknya setrika biasa atau juga disebut dengan pengganti setrika efektif.

Cara kerja setrika Tobi Travel Steam Wand ini dengan menggunakan cara mengalirkan air melalui elemen panas untuk mengubahnya menjadi uap dan selanjutnya uap panas ini dipancarkan keluar secara konsisten untuk menghaluskan kain.

Selanjutnya uap panas yang dipancarkan masuk ke sela- sela serat kain dengan mengatur kembali susunan serat, sehingga kain akan menjadi halus serta empuk dengan mengisi air ke dalam kontainer yang kemudian menghidupkan alat hingga keluar uap dengan uap panas secara konstan.

Tobi travel Steam wand telah memiliki bentuk kecil untuk menghaluskan pada bagian dalam pakaian seperti bagian saku, lengan baju juga desain ringkas yang membuat setrika ini mudah disimpan atau untuk aktivitas. papan setrika tidak lagi digunakan untuk ukuran yang lebih besar dengan cukup gantungkan pakaian dan mulai menyetrika.

Kandungan elemen panas pada alat ini tidak terjadi kontak langsung dengan kain dengan menghindari untuk membakar pakaian saat menyetrika dan alat ini aman digunakan untuk linen,katun, polyster dan kain lainya.

Cara Pakai ;

Tangki air di isi dan tutup setelah itu rapatkan kemudian colokan ke listrik dan lampu warna merah menyala setelah itu akan terjadi panas stabil dan setiap 2 detik tekan tombol uap untuk mendapatkan panas uap stabil.

Red Wool Board berfungsi untuk melicinkan bahan pakaian seperti katun, satin serta linen dan sedangkan Ironing Board berfungsi untuk bahan pakaian seperti denim dan merapikan tempat tidur dan sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan pewangi serta pelembut pakaian kedalam tabung karena pelembut serta pewangi tidak dapat menjadi uap atau disebut konsentrat.

Spesifikasi Tobi Travel Steam Wand - Biru/Putih

Ukuran (L x W x H cm):34 x 11 x 8 cm
Garansi produk
Berat (kg): 0.66
Warna: Biru

Harga alat ini dijual dan dibandrol sebesar RP 115.000

Untuk info seputar produk alat untuk rumah tangga anda dapat melakukan klik pada artikel lain pada blog ini. Matur thank you.