Headphone Audio-technica ATH-M50x Headband Power Full

Audio Technica ATH-M50x Headphone - Hitam dengan audio-technica ATH-M50x monitoring yang dapat digunakan untuk studio musik dengan hasil suara yang beragam juga akurat serta jernih.

Produk ini dengan rancanganan khusus kontrol suara musik studio secara profesional dengan campuran bass dan trebel juga desain headphone yang dapat dilipat untuk memberikan serta menyajikan portabilitas serta penyimpanan. Sedangkan earpiece dapat diputar hingga 180 derajat yang memudahkan untuk monitoring suara dengan menggunakan satu telinga serta bantalan earpiece untuk memaksimalkan suara.

Headphone Audio-technica ATH-M50x Headband Power FullFitur unggulan dari earphone ini dapat ditawarkan melalui Audio Technica ATH-M50 yang pantas untuk menemani pekerjaan juga sebagai pengatur audio atau studio musik profesional dengan kualitas audio yang jernih serta bass berfrekuensi tinggi dengan tingkat suara trible yang ideal serta komponen powerfull.

Fitur Audio-Technica menyematkan driver dengan berukuran 45mm yang digunakan untuk menyuguhi dengan tingkat audio yang pas ditelinga. Sedangkan magnet Neodynium merupakan magnet terbaik untuk menjamin produktivitas dengan suara intens dengan kehandalan maksimal serta sensitivitas untuk penikmat musik.

Kemampuan audio yang luar biasa dengan desain yang apik untuk produk headphone Audio-Technica ATH-M50 serta bentuk dari earpice yang memberikan kenyamanan dari pengguna, sehingga anda tidak perlu merasa jengah mendengarkan musik.

Pengaturan Headband menghubungkan kedua earpiece yang dapat disesuaikan dengan keinginan yang dapat diputar hingga 180 derajat dengan melalui kedua fungsi yang berguna dalam memudahkan perekaman atau proses mixing.

Sedangkan dalam penggunaan kabel agar tidak kusut atau mudah terlipat, headphone ini disertai kabel single-sided coiled serta konektivitas adapter mini-gold dengan ukuran 1/4 inci yang dapat dikoneksikan melalui kedua kabel dengan fungsi untuk mendapatkan pengalaman bersama Audio-Technica ATH-M50.

Spesifikasi Audio Technica ATH-M50x Headphone - Hitam

Input : 3.5mm jack
Product Line : Headphone
Ukuran (L x W x H cm) : 1.5x1.5x1.5
Berat (kg) : 0.3
Model : Audio Technica ATH-M50x
Warna : Hitam

Harga Audio technica ATH-M50x Headphone ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 1.950.000