Harga Headphone Jabra revo wired Dynamic speakers

Jabra Revo Wired Headphones - Hitam nikmati pengalaman audio yang bertenaga dengan Jabra revo wired headphone dengan melalui Dolby yang telah dipercaya dengan kualitas audio serta headset yang mampu memberikan kualitas audio yang superior. Melalui desain yang kuat serta nyaman dengan in-line kontrol yang memudahkan untuk mendengarkan musik favorit serta berdendang. Desain headphones ini memiliki desain stylish, jabra revo wired Headphone yang dapat menjadi pilihan bagi anda penggemar musik dengan melalui alat berkualitas.

Harga Headphone Jabra revo wired Dynamic speakers Kualitas audio spaeaker jabra revo ini dengan desain in-ear monitor profesional dengan dentuman bass headphone untuk dynamic speakers berukuran 40 mm serta dentuman nada rendah dengan distorsi minimal dengan Dolby melalui audio berdefinisi tinggi dan digital Plus untuk menghasilkan audio kaya serta detail full-spectrum dimanapun saja.

In-Line kontrol digunakan untuk menjawab panggilan telepon serta kontrol lagu juga putar, pause dan skip lagu melalui panggilan dengan menggunakan in-line kontrol. Melalui handphone ini perangkat MP3 dapat mengontrol semua denan melalui kompatibel serta perangkat dengan memiliki jack 3.5 mm iphone , Blackberry serta HTC.

Daya tahan yang tangguh dengan dukungan desain rancangan material alumunium dengan bingkai earphone dan baja serta kuat engselnya, anti gores, headband yang begitu fleksibel dan kabel fabric, headphone yang ideal dengan outdoor dan mobilitas yang tinggi melalui uji coba 10.000 kali.

Rasakan Nyaman dengan bantalan revo begitu empuk yang tidak merasa cepat dengan mendengarkan musik dengan headphone ini melalui konektor jack. Selain itu, mendengarkan lagu serta menonton film dengan teman atau keluarga melalui headphone ini didesain dengan model yang dapat dilipat dan mudah untuk menaruh atau menyimpan seperti dalam tas untuk beraktivitas.

Spesifikasi Jabra Revo Wired Headphones - Hitam

Tipe Baterai : baterai Ti
Warna : Abu-abu
Frequency Response : 20 - 20000
Impedance : 32
Ukuran (L x W x H cm) : 120 cm (L)
Tipe : Jabra Revo Wired Headphones
Berat (kg) : 0.3

Harga Jabra Revo Wired Headphones - Hitam ini dijual dengan harga baru denga bandrol sebesar RP 1.999.000