Harga Swift Chopper Manual Blender & Baby Food Processor / fungsi Swift chopper

Kegiatan ibu rumah tangga sangatlah banyak, misalnya mencuci, menyetrika, memasak, menyiapkan makanan, mengurus anak, dll. Terlebih lagi jika mempunyai anak kecil (bayi) menjadi semakin sibuk dan lebih cermat, mulai dari memandikan, mengganti baju sampai memberikan makanan yang sesuai.

Menyajikan makanan buat bayi tidak semudah menyajikan makanan pada orang dewasa. Makanan bayi berbeda dengan makanan dewasa, hal ini dikarenakan organ pencernaan bayi belum sekuat organ pencernaan dewasa, misalnya pada organ gigi. Gigi bayi merupakan gigi susu yang belum mampu menerima/ mengunyah makanan-makanan yang keras, sehingga bayi lebih cocok diberi makanan yang lunak-lunak.

Harga Swift Chopper Manual Blender & Baby Food Processor / fungsi Swift chopper

Swift chopper merupakan salah satu produk peralatan rumah tangga yang sangat membantu menguarangi kesibukan ibu rumah tangga. Swift chopper adalah blender manual yang bisa digunakan untuk blender makanan bayi dan blender bumbu masakan.

Fungsi Swift chopper diantaranya sebagai baby food processor, membuat jus buah, pemarut keju, memotong sayuran, mengggiling/ menghancurkan daging.

Harga Swift Chopper Manual Blender & Baby Food Processor / fungsi Swift chopper

Swift chopper terbuat dari bahan plasik berkualitas dan dilengkapi dengan egg separator dan sisve (untuk meniriskan air) serta menggunakan mata pisau stainless steel yang tajam sehingga dapat menghasilkan irisan yang sempurna.

Penggunaan Swift chopper sangat sederhana, yaitu dengan memotong makanan yang akan dihaluskan kemudian putar tuas dan makanan akan tergiling tanpa menghilangkan vitamin, mineral dan zat penting di makanan tersebut.

Spesifikasi Swift Chopper Manual Blender & Baby Food Processor

Ukuran (L x W x H cm): 20 x 20 x 15
Berat (kg) : 0,6

Harga : RP 88.000


Demikian untuk info Swift Chopper Manual Blender & Baby Food Processor.