Harga Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 alat pengocok telur Dan penggiling Daging ~ Dapur news

Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 merupakan blender 4 in 1 yang dapat untuk menggabungkan blender mini, blender tangan dan juga pengocok telur serta chopper. Blender Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 ini berkapasitas 1 liter untuk bekerja dengan daya 290 W dan tidak banyak mengkonsumsi banyak daya yang dilengkapi dengan pisau blender dengan bahan stainless steel yang tajam serta anti karat dan tahan lama efektif dan efisien.
Harga Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 alat pengocok telur Dan penggiling Daging ~ Dapur news

Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 ini terdiri dari 3 kecepatan yang dapat digunakan untuk mengatur tingkat kehalusan dengan sesuai kebutuhan. Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 ini juga terfapat fitur tambahan serta pengocok telur / whisk yang dapat digunakan sebagai pengaduk bahan lunak seperti adonan, cake dan martabak manis untuk mengocok telur.
Harga Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 alat pengocok telur Dan penggiling Daging ~ Dapur news

Sedangkan Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 ini terdapat motor yang tinggi serta efisien yang telah dilindungi oleh circuit Breaker dengan kinerja optimal, motor bebas dan suara bising dan tidak mudah panas. Sedangkan fitur lainya adalah wadah blender dengan kapasitas 1.1 untuk mengolah buah- buahan atau makanan bayi dengan wadah blender berbahan dasar plastik, sehingga anda tidak perlu khawatir saat blender terjatuh, selain itu Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 ini tahan pecah karena terbuat dari bahan plastik dan bebas BPS dan aman untuk mengolah makanan / Food grade.

Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 juga dapat digunakan untuk menggiling daging dengan kapasitas 840 Ml yang terdiri dari pisau dan mangkuk yang mudah dipasang atau dilepas, penggilingan ini akan mendapatkan daging atau cabai halus dalam sekejap.

Spesifikasi Oxone Hand Blender & Chopper OX-292

Model : OX-292
Ukuran (L x W x H cm) : 29 x 17 x 28
Berat (kg): 3 kg

Harga Oxone Hand Blender & Chopper OX-292 ini dijual dengan harga baru sebesar RP 425.000

Demikian untuk fitur, spesifikasi serta harga dari Oxone Hand Blender & Chopper OX-292.