Blender gogo swift chopper/ blender manual-harga

Gogo Swift Chopper - Blender Manual - Putih dengan detail produk sebagai alat yang serba guna dan praktis yang digunakan untuk menggiling sayur serta buah secara manual seperti blender pada umumnya lebih instant dan cepat. Selain itu, Swift chopper memiliki handler yang memudahkan bagi para pengguna dan sangat diperlukan untuk bubu operasional resto.

Blender gogo swift chopper/ blender manual-hargaSwift Chopper ini juga memiliki fungsi untuk meringankan ketika aktivitas anda di dapur seperti memotong, mencampurkan serta menghancurkan, mengiris serta, jus dan sebagainya. Untuk bagi para pecinta jus anda dapat membuat jenis aneka dengan hitungan detik, selain itu Chopper ini juga berfungsi sebagai pemarut keju serta dapat digunakan untuk sayuran dengan Whipped Cream.

Pisau stainless steel dengan memiliki pisau stainless steel sangat tajam dengan melalui Swift chopper juga dapat untuk menghasilkan irisan yang sangat tipis serta sempurna juga untuk materialnya dapat digunakan untuk menggiling sayur serta buah, daging dengan cepat. Alat ini juga dilengkapi dengan Eg separator, sisve.

Dengan melalui Gogo swift ini banyak berbagai manfaat seperti hemat, membuat bumbu dengan makanan lebih cepat, membuat juice dengan kemurnian serta nutrisi alami dan menghasilkan irisan yang sangat tipis dan sempurna dengan hasil potongan masakan yang berbeda serta menyiapkan makanan lebih cepat. Dengan memiliki alat ini akan dapat berguna bagi perlengkapan dapur anda.

Spesifikasi Gogo Swift Chopper - Blender Manual - Putih

Warna : Putih
Ukuran (L x W x H cm) : 25 x 15 x 15
Garansi produk : Tidak Ada Garansi
Berat (kg) : 0.5 kg

Gogo swift Chopper ini dujual dengan bandrol sebesar RP 210.000

Untuk mengetahui informasi tentang produk lain yang dapat digunakan untuk memudahkan serta mempercepat aktivitas anda, dapat di akses melalui berbagai produk yang terdapat pada artikel ini. Matur thank you!!!