Harga & spesifikasi mesin jahit simple AIUEO white

AIUEO Mini Sewing Machine - White - Baju sobek, malas ke penjahit dan tak punya uang buat beli baju baru???Jangan khawatir,,tak perlu repot2 ke penjahit, tak perlu ganti baju baru..

Kini telah hadir produk unggulan mesin jahit mini yang simple dan praktis. Mesin jahit mini bisa dibawa ke manapun anda pergi, bisa mengatasi masalah darurat yang terjadi saat bepergian, misalnya ketika terjadi tragedi baju sobek kena paku atau benda tajam lainnya.

Harga & spesifikasi mesin jahit AIUEO whiteSebagai produk unggulan gunakan AIUEO Mini Sewing Machine - White. Mesin ini sangat simple dan praktis dalam penggunannya, dapat digunakan untuk menjahit kain, baju serta kerajinan tangan lainnya, tidak perlu membuang waktu untuk pergi ke penjahit. Ukurannya sangat kecil sehingga mudah dibawa, disimpan dan dibersihkan. Mesin ini menggunakan 2 benang dengan ketersediaan pada kontrol kaki. 

Berikut ini tentang spesifikasi serta fitur yang terdapat dan digunakan dalam aktivitas menjahit serta cara kerja mesin jahit dengan teknologi sebagai dukungan cara kerja mesin ini.

Spesifikasi :

SKU : AI193ELAFPD3ANID-276591

Warna : White
Model : Mesin Jahit
Product Line : All age Product
Ukuran (L x W x H cm) : 23x14x21
Berat (kg) : 2

Harga mesin jahit Mini sewing machine -white dijual dengan harga terbaru dengan bandrol sebesar Harga : RP 199.900

Demikian untuk info seputar mesin jahit AIUEO mini machine beserta fitur , spesifikasi serta harga dan kegunaanya.