Lazypod double holder-putih aksesoris camera

Lazypod Double Holder - Putih Sebelum kita mengetahui lebih lanjut tentang alat lazypod setidaknya kita mengetahui apa itu yang dimaksud dengan lazypod mungkin ada yang tahu tentang arti lazypod untuk sobat- sobat?
Lazypod double holder-putih
Nhaaa.. kalau belum tahu saya akan memberikan info serta tentang alat yang disebut- sebut dengan lazypod. Lazypod merupakan alat yang flexible phone holder dengan aksesoris dengan buat pasang smartphone dimana saja.

Mungkin dengan kalimat tersebut kalian belum mengetahui apa itu lazypod serta fungsi alat itukan?

Maksudnya Lazypod Double Holder ini diproduk untuk mempermudah dalam penggunaan smartphone ketika kalian disaat bekerja yang biasanya handphone hanya ditaruh di meja kerja alat ini akan digunakan untuk menaruh handphone anda disaat meja kerja kalian penuh dengan kertas.

Selain itu, Lazypod Double Holder ini memang sangat praktis digunakan pada saat kalian santai tiduran atau yang lainya kalian juga dapat menaruh smartphone, PDA, MP3 atau dimana aja karena holder ini didesain untuk semua jenis device seperti smartphone, MP3 Player, PDA yang pada bagian kaki berbentuk penjepit yang disesuaikan untuk banyak tempat juga penyangga smartphone yang disesuaikan dengan smartphone dengan holder. 

Spesifikasi Lazypod Double Holder - Putih

Warna : Putih
Ukuran (L x W x H cm): 10x10x10 Cm
Berat (kg): 0.5 kg

Lazypod ini dijual dengan bandrol sebesar RP 26.000

Bagi para pecinta smartphone yang gemar foto atau tempat kerja dengan berbagai tempat yang kurang nyaman kalian dapat menggunakan alat Lazypod Double Holder.