Blender Stainless Sanex MX-T2GN 3 in 1 - Putih

Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender - Putih kegiatan memasak sangat menyenangkan apabila jika memiliki perlengkapan dapur yang lebih baik dengan alat yang mendukung dalam proses memasak. karena memasak merupakan hal yang penting dengan melalui produk sanex ini akan mendukung kegiatan memasak anda dan untuk lebih menyenangkan.

Blender Stainless Sanex MX-T2GN 3 in 1 - PutihProduk blender Sanex MX-T2GN merupakan blender dengan menggunakan material stainless steel dengan mata pisau dan untuk stainless dapat juga digunakan untuk melindungi dari terjadinya karat pada blender.

Blender Sanex ini sangat mempedulikan dalam aktivitas penggunaan saat memasak dengan melalui alat stainless dengan tidak akan khawatir untuk menelan karat. 

Blender Sanex ini juga dilengkapi dengan tombol pengatur kecepatan yang dengan mudah untuk mengaktifkan blender dengan melalui tangan dengan satu sentuhan untuk menekan tombol untuk mencampur makanan yang dapat mengatur kecepatan dengan melalui tombol tersebut, sehingga akan menghasilkan makanan yang halus.

Desain pada blender sanex ini memiliki desain khusus yang digunakan untuk menghaluskan makanan kering ataupun basah seperti makanan untuk bayi melalui makanan buah, biji- bijian serta biskuit. Dengan melalui alat ini akan sangat dapat mengurangi pemborosan untuk menghaluskan makanan bayi.

Spesifikasi Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender - Putih

Warna : Putih
Konsumsi Daya: 220W
Ukuran (L x W x H cm):1x1x1
Berat (kg): 3

Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender - Putih dijual dengan harga sebesar RP 94.900

Untuk anda yang ingin mengetahui info lebih lanjut dengan produk yang hemat dengan kerja cepat silahkan akses pada artikel lain yang terdapat pada artikel ini. Sebelumnya saya uucapkan Matur thank you!!!!!