Blender ~ Harga botol minuman Sporty Fastworld Oster Blender BLSTPB-800

Fastworld Oster Blender BLSTPB-800 - Alat Blender, Juicer, Botol Minum Sporty - Biru yang merupakan produk personal blender dengan desain yang menarik serta modern dengan menyajikan juice sehat dengan sekejap, botol sporty dan stylish yang dapat digunakan langsung dengan tutup ergonomis yang dapat diganti dengan pisau blender stainless stell untuk menyajikan juice lebih cepat, sehat serta hemat.

Blender ~ Harga botol minuman Sporty Fastworld Oster Blender BLSTPB-800

Fastworld Oster Blender BLSTPB-800 - Alat Blender, Juicer, Botol Minum Sporty - Biru ini dengn dukungan mesin dan daya 250 -watt yang dapat mengubah es buah beku menjadi smoothie favorit anda, shake juga minuman kesehatan. Sedangkan untuk oster personal blender yang cepat serta ringan dan nyaman untuk digunakan dengan penca,upran funhsi pisau baja stainless ini dengan blender menhemat waktu berharga sepanjang hari.

Blender ~ Harga botol minuman Sporty Fastworld Oster Blender BLSTPB-800

Tutup minuman ini juga dapat digunakan untuk mengganti pisau yang memudahkan untuk minum tanpa pisau dalam botol dengan cukup melakukan isi botol Oster personal Blender anda dengan buah- buahan favorit anda dan blender anda akan siap untuk mencicipi smaoothie favorite dengan Oster persona Blender.

Keunggulan Oster Personal Blender

Kuat, gaya dan sporty
Sangat cocok untuk konsumen on-the-go, peminum smoothie dan penggemar kesehatan
Cepat dan nyaman 1-touch tindakan pencampuran
Blend langsung ke botol travel sport yang aman (BPA-free)
Dapat menghancurkan es dengan daya hemat hanya 250 Watts
Menghancur leburkan es dan buah beku dengan pisau stainless steel
Tersedia dalam berbagai warna : Biru, Pink dan Hijau

Spesifikasi Fastworld Oster Blender BLSTPB-800 - Alat Blender, Juicer, Botol Minum Sporty - Biru

Daya : 300
Ukuran (L x W x H cm) : 23.5 x 22.5cm x 15.5
Berat (kg) : 3

Harga Fastworld Oster Blender BLSTPB-800 - Alat Blender, Juicer, Botol Minum Sporty - Biru ini dijual dengan harga terjangkau dengan bandrol sebesar RP 479.000