Xiaomi Mi 4 - Ram 3GB Fitur Dan Spesifikasi Harga Ponsel Xiaomi Kamera 16Mp & 8MP

Xiaomi Mi 4 - Ram 3GB Fitur Dan Spesifikasi Harga Ponsel Xiaomi Kamera 16Mp & 8MP - Xiaomi Mi 4  adalah sebuah ponsel dengan fitur lengkap dan ponsel yang didesain dengan kualitas tinggi melalui fitur canggih. Ponsel ini didesain dengan tebal 8.9 mm serta berat 149 g dan body ponsel dari bahan metal sehingga tampil lebih nyaman dengan desain premium.

Fitur ponsel dilengkapi dengan konektivitas seperti jaringan HSPA, browsing, download atau Wifi dan bluetooth, anda juga dapat melakukan streaming dengan dukungan baterai 3080 mAH. 

Desain layar 5.0" memudahkan anda ketika sedang mengetik atau melakukan aktivasi ponsel dengan berbagai fitur online lengkap seperti games, video, artikel melihat web page dan masih banyak lagi. 

Processor quad core dengan kecepatan 2,5 GHz serta chipset dari Qualcomm snapdragon 801. Performa ponsel juga didukung dengan RAM 3Gb juga sistem operasi android versi 4.4 kitkat menyempurnakan tampilan ponsel.

Xiaomi Mi 4 - Ram 3GB Fitur Dan Spesifikasi Harga Ponsel Xiaomi Kamera 16Mp & 8MP

Kamera ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera dengan ukuran 13 MP belakang dan 8 Mp untuk depan. Fitur pada kamera ini menyempurnakan anda ketika anda sedang mengambil foto momen penting anda dan mengabadikan keindahan anda dengan resolusi 4128 x 3096.

Fitur antarmuka juga dilengkapi pada ponsel ini yng disebut dengan user-friendly interface dengan berbagai ragam aplikasi sehingga lebih mudah dan nyaman. 

Sedangkan fitur databank ini adalah sebuah fitur aplikasi dan anda dapat mengedit berbagai gambar atau video dengan aplikasi ini. Selain itu anda juga dapat melakukan komunikasi melalui jejaring sosial lengkap yang dapat anda download melalui playstore. 

Melalui fitur multimedia ini anda juga dapat menyempurnakan hiburan dengan fitur 3,5 mm jack serta video dengan berbagai format dengan resolusi layar yang menakjubkan, selain itu anda juga dapat mengakses email dan juga beragam koneksi melalui ponsel.  Ponsel Xiaomi Mi 4 dibandrol dengan harga satu juta lima ratusan. 

Fitur Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4 -Ram 3GB - 16GB - White  

Display 5" Full HD 1920 x 1080
Qualcomm Snapdragon  Quad-core 2.5GHz
Ram 3GB
Int. Memory 16GB
Kamera 16Mp & 8MP
Battery 3000mAh

3D TV : No
Camera Back : 16-20MP
Camera Front : 7 MP atau lebih
Curved TV : No
Screen Size (inches) : 5.0
Model : Mi 4 -Ram 3GB - 16GB
Network Connections : 4G
Sistem Operasi : Android
Ukuran (L x W x H cm) : 19x12x5
Berat (kg) : 1
RAM memory : 3GB
Kapasitas Harddisk : 16GB