X-One U Watch U8 Smartwatch for Android 1.48" Selfie Remote Jam Tangan Pintar

X-One U Watch U8 Smartwatch for Android 1.48" Selfie Remote Jam Tangan Pintar - X-One U Watch U8 Smartwatch for Android  adalah jam tangan pintar deng desain rancangan yang menarik serta nyaman anda gunakan. Sistem operasi jam tangan pintar ini dengan android dan juga layar dengan ukuran 1.48" dengan tipe iPod nano touchscreen yang mendukung dengan multibahasa.

Fitur lainya dari jam tangan pintar ini anda dapat melakukan panggilan atau sms melalui jam tangan ini dan juga fitur untuk oleh raga pedometer, remote control stopwatch dan juga alarm.

Desain jam tangan pintar smartwatch ini dengan layar berukuran 240x 240 piksel serta tali jam tangan pintar dari bahan ruber dengan bahan yang berkualitas dan tidak cepat rusak.

Fitur komunikasi jam tangan pintar ini dapat anda seting melalui getaran atau bunyi dan anda juga dapat menjawab berbagai panggilan telepon dengan menyinkronkan daftar telepon samrtphone anda. Selain itu anda juga dapat menerima pesan melalui jam tangan pintar X-One U Watch U8 Smartwatch for Android.

X-One U Watch U8 Smartwatch for Android 1.48" Selfie Remote Jam Tangan Pintar


Fitur lain dari jam tangan pintar ini juga untuk menghindari anda kehilangan HP pada saat handphone menjauh jarak 10 meter maka alarm otomatis berbunyi. Selain itu terdapat fitur multimedia media player.

Fitur unggulan dari jam tangan pintar ini adalah pedometer untuk menghitung langkah, altimeter pengukur ketinggian, barometer  dan juga remote selfie. Baterai jam tangan ini berkapasitas 230 mAh dan lebih tahan lama untuk berbagai aktivasi. Harga X-One U Watch U8 Smartwatch for Android ini sangat murah dibandrol delapan puluhan ribu.

Fitur & Harga X-One U Watch U8 Smartwatch for Android : 

Layar sentuh 1.48"
Fungsi panggilan dan SMS
Pedometer, Altimeter, Barometer,
Selfie Remote, Anti Lost, BT Musik

3D TV : No
Curved TV : No
Model : U8 Smartwatch
Compatible Operating System
Ukuran (L x W x H cm) : 10x5x1
Berat (kg) : 0.5