Harga Smart Smartwatch U10 For iOS and Android Features Intelligent Synchronous

Harga Smart Smartwatch U10 For iOS and Android Features Intelligent Synchronous - Smartwatch U10 untuk iOS dan Android selain nyaman dipakai smartwatch ini juga dilengkapi dengan berbag ai fitur yang canggih serta berfungsi untuk menjawab telepon secara langsung dan juga untuk tracking smartphone atau pedometer. 

Desain Smartwatch U10 untuk iOS dan Android ini sangat modis dan dapat anda gunakan untuk berbagai kepentingan anda sehari - hari. Dengan menginstal aplikasi disini serta melihat SMS, skype dan lain - lain anda dengan mudah untuk menggunakan smartphone dengan fitur Intelligent Synchronous. Smart Smartwatch U10 For iOS and Android dijual dengan harga 588.200 rupiah.

harga Smart Smartwatch U10 For iOS and Android Features Intelligent Synchronous

Fitur Look For Mobile Phone dengan mengaktifkan fitur tersebut smartphone ini akan berbunyi dan anda tidak lahi repot mencari smartphone dimana anda meletakan. Selain itu juga fitur pedometer yang dapat anda gunakan untuk keperluan anda mencatat waktu serta menghitung jumlah kalori. Material waterproof akan melindungi smartwatch U10 tahan terhadap air.

Fitur : 

Display Size 1.54"
Display Max. Resolution 240 x 240 screen, capacitive touch screen
Dimension 41 x 47.9 x 9.18 mm
Bluetooth Bluetooth 3.0 / 4/0
not work with Windows 8
Battery Capacity 250mAh macromolecular lithium-polymer
Standby time : 180 hours
Software Support Languange : Chinese, English, Multi Languange
pedometer, sleep monitoring, compass, guard against, remote photograph, remote note, alarm clock, stopwatch, phonebook, handsfree calls.
Others 3D Magnetic Sensor, 3D Acceleration Sensor, Customize noise microphone

3D TV : No
Curved TV : No
Waktu Standby Min : 180.0
Ukuran (L x W x H cm) : 26 x 5 x 1
Berat (kg) : 0.3