Mobil Charger and Bluetooth Player Xiaomi RoidMi 2 in 1 Dual USB Fitur Smart

Mobil Charger and Bluetooth Player Xiaomi RoidMi 2 in 1 Dual USB - kini telah muncul produk roidmi yang memberikan anda kenyamanan dalam memutar musik ketika mengendarai mobil. Dengan menggunakan alat ini anda tidak lagi perlu untuk menyalin musik favorit anda pada flash CD dan kartu SD.

Pemasangan alat ini adalah dengan memasukan perangkat kedalam pematik rokok mobil. Mobil anda akan lebih terkesan modern karena alat ini tidak memerlukan banyak ruang.

Kelebihan alat ini yang juga merupakan fitur antara lain : GPS pemancar, Cepat pengisian 2.1A, Distorsi rendah kualitas suara dan Bluetooth 4.0. App mobil yang tersedia tidak memerlukan kabel yang rumit dengan melalui perangkat mobil charger dan bluethooth player.

Mobil Charger and Bluetooth Player Xiaomi RoidMi 2 in 1 Dual USB Fitur Smart

Fitur perangkat ini dengan sangat membanggakan dengan fitur smart dengan memainkan lagu berhenti sebelumnya, contohnya ketika pagi maka perangkat pada mobil akan terus memainkan lagu kemarin.

Baca juga harga xiaomi :

Bahan perangkat ini terbuat dari pengolahan baja halus melalui mesin bubut CNC swiss yang pengapliasianya mencegah koneksi yang buruk serta keamanan lainya. Casing luarnya sangat berkualitas polikarbonat mulus cetakan, bahan kelas V0 yang tahan api dengan tahan suhu hingga 7500 dengan berbagai macam suhu pada mobil.

Harga Mobil Charger and Bluetooth Player Xiaomi RoidMi 2 in 1 Dual USB dijual sebesar : RP 151.000