Cincin kawin & harga Cincin Kawin American Diamond 241 Silver, Hiasan batu permata

Cincin kawin & harga Cincin Kawin American Diamond 241 Silver, Hiasan batu permata - Halo sobat semua sebangsa dan setanah air, ada info baru nih..khususnya tentang cincin yang sebagian dari kita semua mungkin menyukai atau hobi dengan benda yang namanya cincin. Melalui artikel ini saya akan memberikan informasi tentang produk cincin yang berkualitas dan tentunya kalian mesti juga suka karena gemerlap juga lho. Silahkan simak ulasan saya tentang produk cincin berikut ini. Review lho...hehee.. Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver.

Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver merupakan sebuah cincin dengan tampilan melalui hiasan batu permata USA Diamond yang sangat elegan serta menawan yang mampu untuk dapat menambah kepercayaan diri dan juga nyaman saat digunakan. Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver sangat cocok digunakan untuk cincin pernikahan atau tunangan.

Cincin kawin & harga Cincin Kawin American Diamond 241 Silver, Hiasan batu permata

Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver terbuat dari bahan terbaik serta dengan komposisi racikan yang tepat yang terbuat dari bahan dasarnya dengan menggunakan perak dengan kadar terbaik 97.5 % juga campuran tembaga 7.5% dengan jaminan dengan warna cincin yang mengkilap serta kuat dan juga aman.

Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver dengan harga terjangkau dengan solusi untuk kepada anda dengan cincin berkualitas serta dengan harga yang murah serta bahan yang digunakan terjamin dan berkualitas untuk mendapatkan cincin terbaik melalui harga yang terjangkau.

Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver juga dengan hiasan batu permata. Selain itu, Cincin Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver juga dilapisi nikel agar semakin awet, sehingga dengan menggunakan cincin ini akan memiliki tampilan yang lain dari diri anda.
Spesifikasi Cincin Kawin American Diamond 241 - Silver
Warna : Silver
Material Utama : Sterling Silver
Model : American Diamond 241
Product Line : Cincin Kawin
Ukuran (L x W x H cm) : 1x1x1
Berat (kg) : 1 kg
Harga cincin Kawin American Diamond 241 - Silver dijual dengan harga baru terbandrol  RP 549.000.